Sukses

Klopp Khawatirkan Sikap Media Kepada Wonderkid Liverpool

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, khawtir dengan sikap media kepada anak asuhnya, Ben Woodburn. Klopp tidak ingin awak media membuat berita-berita yang bersifat berlebihan.

Hal itu dikatakan Klopp, usai Liverpool meraih kemenangan 2-0 atas Leeds United pada perempat final Piala Liga Inggris, Selasa (29/11/2016). Pada laga itu, Woodburn sukses mencetak satu gol pada menit ke-81. Gol itu menjadikannya sebagai pemain termuda sepanjang sejarah bagi The Reds.

"Saya sangat senang atas pencapaian Woodburn. Namun, saya khawatir kepada Anda media. Itu mengapa saya tidak banyak bicara mengenai hal ini (rekor Woodburn)," kata Klopp.

Para media sering kali menuliskan pemberitaan positif terkait pencapaian prestasi suatu pemain. Namun, hal positif itu bisa menjadi bumerang, lantaran ekspektasi publik menjadi tinggi kepada yang bersangkutan.

"Berpikir dan lakukanlah apa yang kalian (media) inginkan. Akan tetapi, jangan menulis apapun yang berlebihan mengenai Woodburn. Tulis saja 'Pencetak gol, Ben Woodburn' sudah tulis seperti itu saja," lanjutnya.

Woodburn merupakan pemain asli didikan akademi Liverpool. Musim ini, dia bermain bersama skuad The Reds U-18. Hingga saat ini, sang pemain telah mencetak enam gol dan lima assist dari 12 penampilan di semua kompetisi. Pria 17 tahun itu terikat kontrak bersama Liverpool hingga 30 Juni 2019.

Sumber: Liverpool

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer