Sukses


Chelsea Dapat Angin Segar dari Radja Nainggolan

Bola.com, Roma - Pemain AS Roma, Radja Nainggolan, beri indikasi kalau ia akan mempertimbangkan untuk hengkang pada akhir musim. Kabar ini menjadi kabar positif bagi Chelsea yang tertarik untuk merekrut sang pemain pada bursa transfer musim panas lalu. 

Antonio Conte menjadikan Nainggolan sebagai buruan utama setelah ditunjuk menjadi manajer Chelsea pada awal musim 2016-17. Pemain asal Belgia tersebut dinilai mempunyai karakter yang sesuai dengan gaya bermain Premier League.

Namun, proses transfer tidak kunjung terjadi karena Nainggolan memilih untuk bertahan di Italia. Kenyataan tersebut membuat Conte menunda keinginan untuk memboyong gelandang berusia 28 tahun tersebut ke Stamford Bridge.

Kepergian Oscar dengan banderol 60 juta poundsterling (Rp 990,09 miliar) ke Shanghai SIPG kembali membangkitkan spekulasi kepindahan Nainggolan ke Chelsea. Dilansir dari Metro, Chelsea berniat menggunakan dana tersebut untuk mendatangkan Nainggolan.

Sang pemain pun menanggapi spekulasi tersebut dengan santai. Ia menyatakan ingin bertahan di AS Roma paling tidak hingga akhir musim 2016-17.

"Saya tidak mempunyai alasan untuk meninggalkan AS Roma. Saya tegaskan kalau saya ingin bertahan di Italia paling tidak hingga akhir musim," ujar pemain berdarah Batak tersebut.

Pernyataan tersebut setidaknya memberikan indikasi kalau sang pemain masih membuka peluang bagi Chelsea, untuk kembali mencoba merekrutnya pada akhir musim 2016-17.

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer