Sukses


FC Rostov Vs Manchester United: Mourinho Coret Rooney dan Shaw

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mencoret nama Wayne Rooney dan Luke Shaw dalam daftar pemain untuk pertandingan leg pertama 16 besar Liga Europa melawan FC Rostov, Kamis (9/3/2017). 

Hal ini diketahui setelah Manchester United mengumumkan 20 pemain yang akan bertandang ke Rusia. Menurut keterangan situs resmi klub, Zlatan Ibrahimovic dan kawna-kawan akan berangkat dari Bandara Manchester pada Selasa (7/3/2017) petang waktu setempat. 

Wayne Rooney dan Luke Shaw menjadi starter Manchester United ketika menghadapi Bournemouth, pada laga Premier League, di Old Trafford, 4 Maret lalu. Keduanya hanya bermain selama 70 menit dalam pertandingan yang berakhir 1-1 tersebut. 

Selain Wayne Rooney dan Luke Shaw, Eric Bailly juga bakal absen melawan Rostov. Bek asal Pantai Gading itu menjalani hukuman larangan tampil satu laga setelah mendapat kartu merah saat menghadapi Saint-Etienne pada pertandingan leg kedua 32 besar. 

Nasib berbeda dialami Henrikh Mkhitaryan. Pemain yang absen saat melawan Bournemouth lantaran mengalami cedera ketika menghadapi Southampton di ajang final Piala Liga Inggris itu masuk ke dalam skuat yang akan bermain di Olimp-2 Stadium, markas Rostov. 

Berikut ini adalah 20 pemain Manchester United untuk menghadapi FC Rostov: 

Kiper: David De Gea, Sergio Romero, Kieran O'Hara

Bek: Antonio Valencia, Phil Jones, Marcos Rojo, Chris Smalling, Daley Blind, Matteo Darmian, Ashley Young

Gelandang: Michael Carrick, Ander Herrera, Marouane Fellaini, Paul Pogba, Juan Mata, Jese Lingard, Henrikh Mkhitaryan

Penyerang: Anthony Martial, Marcus Rashford, Zlatan Ibrahimovic

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer