Sukses


AS Roma Sudah Punya Pengganti Szczesny

Bola.com, Roma - Direktur AS Roma, Walter Sabatini, mengonfirmasi sudah menemukan kiper pengganti, andai Wojciech Szczesny kembali ke Arsenal pada akhir musim ini.

Szczesny datang ke Roma dari Arsenal dengan status pinjaman selama satu tahun di bursa transfer awal musim 2015-2016. Bersama I Giallorossi, Szczesny tampil apik dan sukses mengantarkan Roma berada di posisi ketiga klasemen sementara Serie A dengan 26 poin, tertinggal satu poin dari Fiorentina yang kukuh di pucuk dengan 27 poin.

Tak hanya itu, performa menawan kiper nomor satu timnas Polandia ini juga berhasil mendepak Morgan de Sanctis yang awalnya kiper utama tim Serigala Ibukota ke bangku cadangan.

Menurut Football Italia, Roma berniat mendatangkan kiper Paris Saint-Germain (PSG), Salvatore Sirigu untuk menjadi pengganti Szczesny. Hal ini bisa saja terwujud, lantaran Sirigu bukan lagi menjadi pilihan utama pelatih PSG, Laurent Blanc yang lebih senang memasang Kevin Trapp sebagai kiper utama.

"Kami sedang mengerjakan untuk mencari pengganti Szczesny. Akan tetapi, kami lebih senang jika mempertahankannya. Namun mengetahui Arsenal akan sangat sulit untuk mewujudkan itu," kata Sabatini.

"Dalam beberapa kasus, Roma selalu siap mencari pengganti untuk musim depan. Siapa yang akan datangkan? Saya tidak akan mengatakan kepada Anda," tambahnya.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer