Sukses


Pjanic Prediksi Laga Sulit Kontra Barcelona

Bola.com, Roma - Gelandang AS Roma, Miralem Pjanic, menuntut timnya untuk mengulangi performa terbaik tim saat bertandang ke Camp Nou, markas Barcelona, Rabu (25/11/2015) dini hari WIB. Pasalnya, Pjanic memprediksi timnya bakal menghadapi laga yang berat di Catalan.

AS Roma saat ini berada diurutan kedua klasemen sementara Grup E. Klub Italia itu setidaknya harus terhindar dari kekalahan untuk menjaga peluang mereka lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Miralem Pjanic hal itu tentu sangat sulit untuk Roma. Oleh sebab itu, Pjanic meminta Roma untuk mengulangi performa terbaik mereka seperti ketika menahan imbang 1-1Barcelona di laga sebelumnya.

"Kami memprediksi laga yang berat melawan tim yang hampir tidak pernah meraih kekalahan di kandang. Oleh sebab itu, kami harus mencoba melakukan apa yang sudah kami lakukan ketika laga pertama," kata Pjanic seperti dilansir Football Italia.

"Kami harus menekan pemain yang sedang menguasai bola. Selain itu, kami juga harus memanfaatkan setiap peluang yang kami miliki," ucap pemain asal Bosnia dan Herzegovina itu.

Musim ini Pjanic memiliki penampilan perbaiknya bersama Roma. Dalam 14 penampilannya, Pjanic sukses mencetak delapan gol yang membuat Barcelona jatuh hati untuk mendatangkannya.

Klub asuhan Luis Enrique itu diklaim tertarik memboyong Pjanic pada bursa transfer Januari 2016. Meski tersanjung dengan rumor kepindahan ke Barcelona, Pjanic menegaskan hanya menaruh fokusnya ke Giallorossi.

"Menyenangkan rasanua jika dihubungkan dengan tim seperti Barcelona. Tetapi, itu hanyalah rumor. Sekarang, saya hanya fokus kepada Roma dan untuk meraih juara di sini," ujar pemain berusia 25 tahun tersebut.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer