Sukses


Mirko Livaja Kecewa Gagal Unjuk Kemampuan

Bola.com, Bandung - Pemain asing asal Kroasia, Mirko Livaja gagal unjuk kebolehan di hadapan pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman. Hal ini dikarenakan uji coba yang sedianya digelar di lapangan Lodaya, Bandung, Senin (27/2/2017) sore, batal karena cuaca yang tidak mendukung.

Hujan deras disertai petir membuat pasukan Maung Bandung membatalkan gelaran uji coba. Livaja pun kecewa tidak bisa memperlihatkan kemampuan kepada pelatih dan bobotoh yang sudah memadati lapangan Lodaya.

"Tadinya saya akan menunjukan kemampuan, tetapi semuanya batal karena hujan. Saya akan berusaha memberikan yang terbaik jika saya dimainkan saat semifinal nanti," ujar Livaja, Senin (27/2/2017) di Bandung.

Livaja memang salah satu pemain yang rencananya diboyong ke Samarinda oleh Djanur guna persiapan kontra Pusamania Borneo FC pada babak semifinal yang digelar 2 Maret di Stadion Segiri, Samarinda.

Namun, Djanur belum bisa memastikan apakah pemain berusia 22 tahun itu akan dimainkan atau tidak. "Sayang karena hujan belum bisa melihat kemampuan Livaja. Namun demikian, saya akan bawa dia ke Samarinda. Kalau memang bagus mungkin saja bisa diturunkan karena memang Livaja dan Overtoom sudah didaftarkan namanya," ucap Djanur.

Persib akan bertolak ke Samarinda pada Selasa (28/2/2017), pagi dengan jadwal penerbangan pukul 09.35 WIB. "Kami akan bawa pemain 20 sesuai kuota. Itu belum termasuk pemain asing yang baru dan tanpa Sergio (van Dijk)," ucap Djanur.

 

 

 

 

 

Video Populer

Foto Populer