Sukses


2 Pebalap AHRT Kompak Sebut Marquez Mirip dengan Rossi

Bola.com, Bogor - Dua pebalap Astra Honda Racing Team, Gerry Salim dan Dimas Ekky Pratama, sama-sama menyebut Marc Marquez mempunyai sikap yang mirip dengan Valentino Rossi.

Gerry Salim dan Dimas Ekky menilai Marquez memiliki sifat yang ramah dan juga menghibur. Sifat ini menyerupai Rossi saat bertemu fans pada setiap serinya.

"Marquez orangnya terbuka. Sama pebalap muda juga baik, tidak sombong. Dia hampir mirip dengan Valentino Rossi," ujar Gerry Salim kepada wartawan di Sirkuit Sentul, Selasa (25/10/2016).

Sama seperti Gerry Salim, Dimas Ekky juga melihat Marquez sebagai sosok yang menghibur dan murah senyum.

"Marquez tampak seperti Rossi, karena kita tahunya pebalap MotoGP Yang bisa menghibur hanya Rossi. Tadi kan Marquez juga tampil menghibur dengan bernyanyi dan melakukan berbagai hal, kita seperti puas," kata Dimas Ekky.

"Dia orangnya juga ramah dan murah senyum. Orang yang juga sudah nunggu lama juga tetap antusias bertemu dia," tambahnya.

Lantas, ada pesan yang disampaikan Marc Marquez kepada Dimas Ekky? "Pesannya sama seperti tahun lalu, tetap semangat. Kamikan mendapat dukungan penuh dari Astra Honda, jadi harus dimanfaatkan betul. Dia selalu memberikan semangat setiap kami bertemu," ungkapnya.

Video Populer

Foto Populer