Sukses

Valentino Rossi Mengaku Beruntung Tak Setim dengan Marc Marquez

Bola.com, Valencia - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku beruntung tak setim dengan juara dunia MotoGP 2016, Marc Marquez. Menurut Rossi, pebalap Repsol Honda tersebut terlalu tangguh dan cepat, sehingga bakal sulit bergabung dengan tim yang sama dengannya. 

"Marquez menunjukkan banyak hal tahun lalu. Untungnya, Marquez bukan rekan setim saya. Saya pikir pada akhir tahun dia telah menunjukkan banyak hal," kata Rossi, seperti dilansir Motorsport, Jumat (2/12/2016). 

Meski memuji Marquez, The Doctor tetap menyentil Marquez terkait perseteruan pada pengujung MotoGP 2016. Saat itu, Rossi menuding Marquez sengaja berkonspirasi dengan kompatriotnya, Jorge Lorenzo, untuk mencegah Rossi meraih gelar juara dunia ke-10.

Kedua pebalap sempat terlibat perang dingin. Hubungan mereka baru mencair seusia balapan MotoGP Catalunya, pada Juni 2016, saat Rossi dan Marquez berjabat tangan.

Namun, Rossi mengakui level hubungan mereka tak bisa kembali seperti dulu. Kini, keduanya hanya berhubungan secara profesional. 

"Di antara kami tak ada yang lain lagi, hanya hubungan saling menghormati. Sebagai pebalap dia cepat dan tak pernah menyerah. Saya ingin mengatakan dia terlalu cepat!" ujar Valentino Rossi

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer