Sukses


"Barcelona Merindukan Messi"

Bola.com, Barcelona -- Bek Barcelona, Gerard Pique, mengaku kecewa timnya dikalahkan Sevilla 1-2 pada pertandingan lanjutan Liga Primera, di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, Sabtu (3/10/2015). Menurut dia, kekalahan itu semakin membuktikan bahwa Barcelona sangat merindukan Lionel Messi. 

Kemenangan Sevilla ditentukan oleh gol Michael Krohn-Dehli pada menit ke-52 dan Victor Iborra (58'). Barcelona berhasil memperkecil kedudukan berkat torehan Neymar dari titik putih pada menit ke-74. 

Adapun Messi harus menepi selama delapan bulan setelah mengalami cedera seusai menghadapi Las Palmas. Bintang asal Argentina tersebut ditengarai bakal absen hingga pertandingan El Clasico kontra Barcelona pada 21 November mendatang. 

"Setelah jeda internasional, kami harus mulai kembali meraih kemenangan dan tidak boleh mundur lagi. Barcelona harus tetap berada di puncak klasemen," ungkap Pique. 

"Tentu saja kami merindukan Messi dan Iniesta, tetapi Sevilla juga mengalami masalah karena beberapa pemainnya absen lantaran cedera. Jadi, hal tersebut tidak dapat dijadikan alasan."

"Aliran bola tidak berjalan dengan baik hari ini. Mereka mencoba menekan dua kali dan mampu mencetak dua gol pula. Jadi, kami memang harus membayarnya," tambah bek asal Spanyol tersebut. 

Ini adalah kekalahan kedua Barcelona dari tiga pertandingan terakhir di Divisi Primera. Sebelumnya, Luis Suarez dan kawan-kawan juga ditaklukkan Celta Vigo 4-1 pada Rabu (30/9/2015). 

"Melawan Celta kami memang tidak bermain baik. Namun, hari ini kami merasa sudah melakukan yang terbaik. Kami setidaknya pantas meraih satu poin," tutur Pique. 

Barcelona sementara menduduki peringkat ketiga klasemen dengan poin 15 dari tujuh pertandingan, kalah selisih gol dari Celta di peringkat kedua. Sedangkan, posisi pertama masih ditempati Villarreal yang baru memainkan enam pertandingan. 

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Baca juga: 

"Sevilla Memang Pantas Kalahkan Barcelona"

Enrique Tak Percaya Barcelona Kalah

Barcelona Takluk di Kandang Sevilla

Video Populer

Foto Populer