Sukses


Pencetak Gol Terbanyak La Liga 2016-2017 Hingga Pekan ke-8

Bola.com, Jakarta - Pencetak gol terbanyak La Liga 2016-2017 hingga pekan ke-8 dipimpin oleh striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann dan juga bomber Barcelona, Luis Suarez. Kedua pemain itu masing-masing sudah mengoleksi enam gol.

Pada posisi kedua ada penyerang Atletico Bilbao, Aritz Aduriz dan bintang Barcelona, Lionel Messi. Dalam laga pekan ke-8, kedua pemain tersebut berhasil mencetak sebuah gol sehingga menambah pundi-pundi gol mereka menjadi lima buah.

Urutan selanjutnya ada lima pemain yang berada di peringkat ketiga klasemen sementara pencetak gol terbanyak La Liga 2016-2017 dengan perolehan empat gol. Mereka adalah Neymar, Ruben Castro, Rafinha, Gerard Moreno dan Nicola Sansone.

Sementara itu di dalam lima besar daftar pencetak gol terbanyak La Liga 2016-2017 hingga pekan ke-8 tidak ada satu pun pemain Real Madrid. Gareth Bale dan Karim Benzema baru mampu mencetak tiga gol, sementara Cristiano Ronaldo hanya dua gol.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

1. Antoine Griezmann (Atletico Madrid) - 6 Gol

3 dari 6 halaman

2. Luis Suarez (Barcelona) - 6 Gol

4 dari 6 halaman

3. Lionel Messi (Barcelona) - 5 Gol

5 dari 6 halaman

4. Aritz Aduriz (Athletic Bilbao) - 5 Gol

6 dari 6 halaman

5. Neymar (Barcelona) - 4 Gol

 

Video Populer

Foto Populer