Sukses


Yannick Carrasco Bikin Chelsea dan Barcelona Gigit Jari

Bola.com, Madrid - Chelsea dan Barcelona harus menunda rencana merekrut pemain Atletico Madrid, Yannick Ferreira Carrasco. Sebab, Carrasco baru saja memperpanjang kontraknya bersama Atletico hingga Juni 2022.

Winger timnas Belgia tersebut merupakan salah satu pemain yang mencuri perhatian pada musim lalu. Dia berhasil mencetak lima gol plus lima assist dari 43 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Penampilan apiknya tersebut berlanjut pada musim ini. Pemain 23 tahun tersebut telah mencetak lima gol dan dua assist dari 11 pertandingan yang dijalani bersama Los Rojiblancos.

Performanya itu membuat Chelsea dan Barcelona kepincut untuk meminangnya. Bahkan, kedua klub tersebut telah menyiapkan dana besar demi bisa menebus Carrasco dari Atletico Madrid.

Sayang, rencana The Blues dan Los Cules mendapatkan tanda tangan Yannick Carrasco bakal sulit terealisasi. Mantan pemain AS Monaco tersebut memutuskan untuk memperbarui kontraknya di Atletico.

Bisa lebih lama berseragam Atletico Madrid, Yannick Carrasco mengaku senang. Dia pun siap memberikan seluruh kemampuan terbaiknya demi mendongkrak performa Atletico. 

"Saya sangat senang mendapat kontrak baru dari Atletico Madrid. Saya berharap bisa terus menggunakan jersey ini untuk tahun-tahun berikutnya," ungkap Carrasco.

Kontrak baru ini sekaligus menaikkan harga klausul penjualan sang pemain. Dalam kontrak barunya, Yannick Carrasco mempunyai banderol mencapai 90 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,43 triliun.

Sumber: The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

  • Atletico Madrid adalah sebuah klub asal Spanyol yang berlaga di La Liga
    Atletico Madrid adalah sebuah klub asal Spanyol yang berlaga di La Liga
    Atletico Madrid adalah sebuah klub asal Spanyol yang berlaga di La Liga

    Atletico Madrid

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

Video Populer

Foto Populer