Sukses

Varane: Sangat Sulit Hentikan Lionel Messi

Bola.com, Madrid - Bek Real Madrid, Raphael Varane, mengaku kesulitan dalam menghentikan aksi Lionel Messi di atas lapangan. Varane juga menilai laga perdana melawan Barcelona adalah satu di antara kenangan terbaik sepanjang kariernya.

Raphael Varane melakoni debut El Clasico pada laga semifinal leg pertama Copa Del Rey di Stadion Santiago Bernabeu, 30 Januari 2013. Dalam pertandingan yang berakhir 1-1 tersebut, Varane mampu mencetak gol yang membuat kedudukan menjadi seimbang.

Laga itu juga merupakan pertemuan awal Raphael Varane dengan Lionel Messi. Dalam pernyataanya, Varane mengisyaratkan kagum dengan kemampuan yang dimiliki penyerang Barcelona tersebut.

"Segala sesuatunya berjalan sempurna. Saya tidak bisa bermimpi lebih baik dari itu. Saya merasa hebat, sangat nyaman. Itu merupakan laga pertama saya melawan Barcelona di kandang dan bisa mencetak gol," kata Varane.

"Ketika itu, saya memiliki permainan yang bagus. Namun, melawan Messi, saya mencoba mengantisipasi pergerakannya karena jika tidak sangat sulit untuk menghentikan dia," tutur Varane.

Lionel Messi merupakan sosok pemain yang kerap menjadi momok bagi lini pertahanan Real Madrid. Sepanjang kariernya melawan Los Blancos, sang pemain mampu mencetak 23 gol dan 13 assist di berbagai kompetisi.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer