Sukses


Gagal ke Manchester United, Griezmann Teken Kontrak Baru

Bola.com, Madrid - Antoine Griezmann, diberitakan Daily Mail, memperpanjang kontraknya di Atletico Madrid hingga 2022 setelah gagal merapat ke Manchester United ;pada bursa transfer musim panas 2017.

Dalam kontrak barunya, Antoine Griezmann akan mendapat bayaran sekitar 12,38 juta poundsterling (Rp 208,42 miliar) semusim dari Atletico Madrid. Artinya, sang pemain bakal mengantongi 235.000 poundsterling (Rp 3,95 miliar) per pekan.

Antoine Griezman pun termasuk ke dalam pesepak bola dengan pendapatan tertinggi di La Liga saat ini. Gajinya hanya kalah dari Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, dan Neymar.

Akan tetapi, jumlah gaji yang diberikan Atletico Madrid kepada Antoine Griezmann lebih sedikit dari yang ditawarkan Manchester United. Menurut media-media Inggris, sebelumnya manajemen Setan Merah rela membayar sang pemain 300.000 poundsterling (Rp 5,05 miliar) per pekan.

Ambisi Manchester United itu nyatanya harus sirna setelah Antoine Griezmann memutuskan bertahan di Atletico Madrid. Keputusannya tersebut lantaran Los Rojiblancos sedang menjalani sanksi larangan membeli pemain hingga bursa transfer Januari 2018.

Meski demikian, Manchester United masih berpeluang memboyong Antoine Griezmann pada periode transfer mendatang. Dia diberitakan menolak langkah klub yang ingin menaikan klausul rilisnya yang bekisar 88 juta poundsterling (Rp 1,48 triliun) saat ini.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer