Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di O Channel: Persela Vs PSM

oleh Benediktus Gerendo Pradigdo diperbarui 07 Des 2019, 13:45 WIB
Shopee Liga 1 - Persela Lamongan Vs PSM Makassar (Bola.com/Adreanus Titus)

Bola.com, Lamongan - Persela Lamongan bertekad meneruskan tren kemenangan di Shopee Liga 1 2019. Hal tersebut ingin diraihnya ketika menghadapi PSM Makassar dalam laga pekan ke-31 Shopee Liga 1 2019, Sabtu (7/12/2019).

Sebelumnya, Persela Lamongan selalu memetik tiga poin dalam tiga laga beruntun, yaitu saat melawan Badak Lampung, Borneo FC, dan Persib Bandung. Tak ada target bagi Persela Lamongan selain mengamankan poin penuh dalam laga pekan ke-31 ini saat menjamu PSM.

Advertisement

 

Upaya memenangi laga kontra PSM ini bertujuan membuat Persela Lamongan semakin menjauh dari zona degradasi. Mereka kini masih dalam kondisi belum aman meski telah mengoleksi 34 poin di posisi ke-15 klasemen sementara.

Namun, Persela memiliki catatan buruk dalam perjumpaan dengan PSM Makassar sejak era Liga 1, atau dalam lima pertemuan terakhir. Eky Taufik dkk. tercatat tidak pernah menang melawan PSM di kandang sendiri.

Dari lima pertemuan, Persela Lamongan hanya sekali menundukkan PSM. Itu juga terjadi saat mereka bertandang ke markas Juku Eja dengan kemenangan 3-2 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar (6/4/2019).

Sementara itu, PSM Makassar datang ke Lamongan dengan modal minor. Sampai pekan ke-30 Shopee Liga 1 2019, Juku Eja menjadi satu-satunya tim yang tidak pernah menang di laga tandang. Dari 14 partai tandang, mereka mencatat tiga kali imbang dan 11 kali kalah.

 

Pertandingan antara Persela Lamongan dan PSM Makassar ini bisa disaksikan melalui layar kaca O Channel. Namun, pembaca Bola.com juga bisa menikmatinya melalui live streaming di Vidio.

2 dari 2 halaman

Berita Terkait