Komentar Lucu Netizen Setelah Barcelona Nyungsep ke Liga Europa: Cie..Jadi Lawan West Ham

oleh Wiwig Prayugi diperbarui 09 Des 2021, 09:15 WIB
Beda halnya dengan Die Bavarians. Mereka bisa memanfaatkan peluang emas lewat Thomas Muller dan membuat Munchen unggul 1-0 lewat sundulannya setelah memanfaatkan asis dari Robert Lewandowski. (AP Photo/Matthias Schrader)

Bola.com, Jakarta - Barcelona kandas di Liga Champions 2021/2022. Barcelona tak berkutik dalam duel tandang ke markas Bayern Munchen, matchday 6 Grup E di Allianz Arena, Kamis (9/12/2021).

Barcelona pun gagal ke babak 16 besar karena pada laga lain, Benfica menang 2-0 atas Dynamo Kyiv. Otomatis, Benfica yang menemani Bayern ke fase knock-out.

Advertisement

Empat tahun terakhir berjalan sulit, kini bahkan Barca harus terlempar ke Liga Europa.

Sayangnya, pasukan Xavi harus menyerah dengan skor telak 0-3. Perbedaan level kedua tim terlihat jelas, Bayern terlalu kuat untuk Barca yang sekarang.

Kekalahan ini sekaligus mengirim Barca ke Liga Europa karena hanya mampu finis di peringkat ketiga Grup E. 

Netizen di Twitter pun langsung meramaikan kegagalan Barcelona. Mau tahu komentar-komentar mereka?

2 dari 5 halaman

Madridista Senang

Jelang akhir babak pertama, pasukan Julian Nagelsmann tersebut mencetak gol kedua melalui aksi Leroy Sane. (AFP/Christof Stache)
3 dari 5 halaman

Welcome to Liga Malam Jumat!

Ilustrasi Logo dan trofi Liga Europa. (AFP/Valery Hache)
4 dari 5 halaman

West Ham Vs Barcelona

David Moyes. Pelatih berusia 58 tahun yang kini membesut West Ham United di periode keduanya sejak Desember 2019 mengumpulkan total 236 kemenangan dari 598 laga. Selain bersama The Hammers, jumlah tersebut termasuk bersama 3 klub lainnya, Everton, Manchester United dan Sunderland. (AP/Ian Walton)
5 dari 5 halaman

Seru Nih!

Ronald Araujo vs Robert Lewandowski saat Barcelona dipermak Bayern Munchen 3-0 di Allianz Arena, Kamis (9/12/2021) dini hari WIB. (AFP/Christiv Stache)

Sumber: Twitter

Disadur dari: Bola.net (Yaumil Azis, 9/12/2021)

Berita Terkait