Sukses


Manchester City Punya Keuntungan Lawan AS Monaco

Bola.com, Monaco - Pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim, meragukan kondisi kebugaran Radamel Falcao untuk tampil pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions kontra Mancester City, di Stade Louis-II, Rabu (15/3/2017). Hal ini tentu bakal menjadi keuntungan tersendiri bagi Manchester City. 

Radamel Falcao menderita cedera pangkal paha setelah membantu AS Monaco menang 2-1 atas Girondins Bordeaux pada pekan ke-29 Ligue 1 (11/3/2017). Akan tetapi, sang pemain diberitakan sudah berlatih secara personal pada Selasa (14/3/2017) waktu setempat.

Namun, Leonardo Jardmin mengaku tidak ingin mengambil risiko terhadap anak asuhnya. Sang pelatih lantas akan memutuskan langkah yang tepat bagi Radamel Falcao menjelang pertandingan bergulir. 

"Falcao merasa sudah lebih baik sekarang, tetapi kami tidak yakin dia bisa menjadi starter dalam pertandingan nanti. Kami akan akan menunggu hasilnya nanti untuk mengambil keputusan," kata Jardim.

Absennya Radamel Falcao bakal membawa berkah bagi Manchester City. AS Monaco ditengarai akan mengalami penurunan soal produktivitas gol tanpa kehadiran eks bomber Atletico Madrid tersebut.

Anggapan itu berkaca dari statistik pertemuan pertama kedua tim pada babak 16 besar Liga Champions musim 2016-17. Dalam laga itu, Radamel Falcao mampu mencetak dua gol ke gawang Manchester City.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer