Sukses


Jadwal Pertandingan Semifinal Coppa Italia

Bola.com, Jakarta - Sebanyak empat tim akan menjalani pertandingan leg kedua semifinal Coppa Italia pada Rabu (28/2/2018). Keempat klub tersebut bakal mengerahkan seluruh kemampuan terbaik demi mengamankan tiket ke final.

Laga pertama yang akan tersaji adalah Juventus kontra Atalanta di Allianz Stadium. Mengantongi kemenangan 1-0 pada pertemuan sebelumnya di Stadio Atleti Azzurri d'Italia, 30 Januari 2018, Juve lebih diunggulkan menembus partai puncak.

Apalagi, mereka akan bermain di hadapan pendukung sendiri. Juventus tercatat tidak terkalahkan dalam 12 laga terakhir di Allianz Stadium, dengan rincian sembilan kemenangan dan tiga hasil imbang.

Juventus juga memiliki tren bagus kontra Atalanta. Dari 23 pertandingan terakhir melawan La Dea, I Bianconeri berhasil merengkuh 19 kemenangan dan empat hasil imbang.

Sementara itu, pertandingan kedua adalah Lazio melawan AC Milan di Stadio Olimpico. Peluang Lazio dan Milan untuk bisa lolos ke final sama-sama besar. Sebab, laga leg pertama semifinal yang dihelat di San Siro, 31 Januari 2018, berakhir dengan skor 0-0.

Bertindak sebagai tuan rumah, Lazio dijagokan bakal membungkam AC Milan. I Biancocelesti juga sukses menyapu bersih kemenangan dalam tiga laga terakhir di seluruh ajang kompetisi.

Meski begitu, I Rossoneri tidak akan begitu saja mudah dikalahkan. Milan tercatat tidak terkalahkan dalam 12 laga terakhir di seluruh ajang kompetisi, termasuk meraih lima kemenangan berturut-turut.

Berikut ini adalah pertandingan leg kedua semifinal Coppa Italia:

Rabu (28/2/2018)

Juventus Vs Atalanta - pukul 23.30 WIB

Kamis (1/3/2018)

Lazio Vs AC Milan

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer