Sukses


Pelatih Juventus Tak Bergantung kepada Cristiano Ronaldo

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengaku kalau ia tak ingin menjadikan Cristiano Ronaldo sebagai andalan. Allegri ingin agar Juventus bermain secara kolektif tanpa mengutamakan satu pemain.

"Juventus tak akan bergantung kepada Cristiano Ronaldo, walaupun dia adalah pemain terbaik di dunia bersama Lionel Messi. Meskipun begitu, Ronaldo adalah pemain yang penting untuk kami," ujar Allegri.

"Dia adalah pemain yang melengkapi skuat Juventus. Ronaldo adalah seorang juara dan itu sangat bermanfaat bagi Juventus."

"Ronaldo akan kembali tampil pada laga Serie A. Dia tidak perlu membuktikan apa pun. Dia butuh bermain, bersenang-senang dan mencetak gol, seperti yang sering ia lakukan."

"Frosinone adalah lawan yang berat. Mereka tampil baik saat menghadapi Lazio. Karena itu, Ronaldo harus tampil baik dan membantu Juventus," ungkap Allegri.

Cristiano Ronaldo menjadi sorotan setelah mendapat kartu merah pada laga debutnya untuk Juventus di Liga Champions. Ronaldo dihukum kartu merah langsung pada menit ke-29 setelah dianggap menjambak bek Valencia, Jeison Murillo.

Juventus akan menghadapi Frosinone pada laga pekan kelima Serie A. Laga tersebut akan berlangsung di kandang Frosinone pada Minggu (23/9/2018) atau Senin dini hari.

Sumber: Calciomercato

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

Video Populer

Foto Populer