Sukses


Siaran Langsung Liga Europa di SCTV: Manchester United Vs Astana

Bola.com, Jakarta - Manchester United akan menghadapi Astana di Old Trafford pada Matchday-1 Grup L Liga Europa. Laga tersebut akan disiarkan secara langsung oleh SCTV pada Jumat (20/9/2019) pukul 02.00 WIB.

Manchester United meraih kemenangan pada akhir pekan lalu. Manchester United menang 1-0 atas Leicester City.

Laga tersebut diharapkan dapat membangkitkan semangat para pemain Manchester United agar bisa meraih hasil positif pada laga-laga berikutnya. Ole Gunnar Solskjaer menargetkan Manchester United untuk meraih gelar di Liga Europa dengan pemain muda yang ia miliki.

Keikutsertaan Manchester United di Liga Europa menjadi berkah bagi Solskjaer. Manajer asal Norwegia itu bisa memberi kesempatan kepada skuat mudanya untuk tampil di kompetisi Eropa.

Jika bisa meraih prestasi, Manchester United memiliki bekal pemain yang bisa mengangkat performa mereka pada musim mendatang. Selain itu, Manchester United memiliki kesempatan untuk mematangkan skuatnya.

Kali terakhir Manchester United tampil di Liga Europa, mereka menjadi juara. Peristiwa itu terjadi pada musim 2016-17 ketika Manchester United masih ditangani Jose Mourinho.

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Manchester United Vs Astana

Matchday-1 Grup L Liga Europa

Waktu: Jumat (20/9/2019), 02.00 WIB

Saluran: SCTV

Video Populer

Foto Populer