Sukses


Klasemen Sementara Serie A: Juventus Masih Unggul 3 Poin Atas Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Juventus menelan kekalahan pada laga pekan ke-21 Serie A. Kendati begitu, Juve masih berada di puncak klasemen sementara liga dan unggul tiga poin atas Inter Milan.

Melawat ke markas Napoli di Stadio San Paolo, Minggu (26/1/2020), I Bianconeri mendapat perlawanan sengit. Juventus mencatatkan 49 persen penguasaan bola, adapun Napoli menorehkan 51 persen ball possession.

Juve juga melepaskan delapan tembakan yang empat di antaranya mengarah ke gawang. Di sisi lain, Partenopei memperoleh empat peluang bagus dari 15 kesempatan.

Tampil di bawah tekanan, Juventus menyerah 1-2 dari Napoli. I Bianconeri tertinggal dua gol setelah Piotr Zielinski dan Lorenzo Insigne berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-63 serta 86'.

Juventus baru bisa membalas berkat gol Cristiano Ronaldo pada menit ke-90. Bagi Juve, ini adalah kekalahan kedua pada musim ini, setelah sebelumnya menyerah 1-3 dari Lazio pada 7 Desember 2019.

Pada pertandingan lain, Inter Milan juga gagal memetik tiga poin. Anak asuh Antonio Conte itu ditahan 1-1 Cagliari di Giuseppe Meazza.

I Nerazzurri unggul lebih dulu berkat gol yang disarangkan Lautaro Martinez pada menit ke-29. Namun, Cagliari berhasil menyamakan kedudukan lewat aksi Radja Nainggolan pada menit ke-78.

Dengan hasil ini, Juventus masih berada di puncak klasemen sementara Serie A. Juve mengoleksi 51 poin, unggul tiga angka atas Inter Milan di posisi kedua.

Di sisi lain, Lazio dan AS Roma yang bermain sama kuat 1-1 menghuni posisi ketiga dan keempat. Lazio mendulang 46 poin, serta Roma mengumpulkan 39 angka.

AC Milan yang berhasil meraih tiga kemenangan beruntun di Serie A, naik ke posisi delapan. Milan mengoleksi 31 poin, tertinggal 20 angka dari Juventus.

2 dari 3 halaman

Klasemen Sementara Serie A:

 

FcTables.com

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer