Sukses


3 Pemain Juventus yang Bisa Jadi Alat Barter dengan Paul Pogba

Bola.com, Jakarta - Juventus terus mencari cara untuk mengembalikan Paul Pogba dari Manchester United. Sejumlah pemain pun disiapkan sebagai alat barter.

Sejak musim panas 2019, banyak spekulasi beredar mengenai masa depan Paul Pogba. Sang gelandang dirumorkan sudah tidak bahagia di Manchester United sehingga ingin angkat kaki dari Old Trafford.

Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer juga sudah menemukan pengganti Pogba di lini tengah. Sebut saja Scott McTominay yang terus menjadi andalan sejak Pogba cedera.

Juventus disebut-sebut sebagai salah satu kandidat kuat pelabuhan karier Pogba berikutnya. Pemain Timnas Prancis itu sangat mencintai klub asal Turin tersebut dan berniat untuk kembali ke sana.

Akan tetapi, harga mahal menjadi kendala Juventus mewujudkan niatnya tersebut. Tuttosport menyebut setidaknya ada lima pemain yang bisa dijadikan alat barter merekrut Pogba.

 

Video

2 dari 4 halaman

Douglas Costa

Costa bisa menjadi alternatif buat Juventus sebagai alat barter. Mantan pemain Bayern Munchen itu kurang begitu diandalkan oleh pelatih Maurizio Sarri dan kerap kali mengalami masalah cedera.

 

3 dari 4 halaman

Alex Sandro

Bukan rahasia lagi jika Manchester United telah lama mengincar Alex Sandro. Bek sayap asal Brasil itu disiapkan guna menambal posisi bek kiri yang telah lama menjadi kendala Manchester United.

4 dari 4 halaman

Miralem Pjanic

Pjanic sebetulnya bermain konsisten selama berkostum Juventus. Akan tetapi, belakangan ini Pjanic sering dibangkucadangkan karena tidak cocok dengan taktik Sarri.

 

Sumber: Tuttosport

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer