Sukses


Manajemen Inter Milan Bermimpi Gaet Lionel Messi, Antonio Conte Bisa-bisanya Justru Tak Berminat

Bola.com, Jakarta - Lionel Messi diisukan menjadi pemain incaran Inter Milan, akan tetapi Paolo Di Canio mengklaim Antonio Conte justru tak memiliki pemikiran yang serupa dengan manajemen Nerrazurri. Ia sama sekali tak berminat memakai jasa sang superstar.

Inter sudah lama dikaitkan dengan Messi. Belakangan ini kabar ketertarikan pada superstar Barcelona itu kembali muncul ke permukaan.

Inter bahkan dikabarkan siap untuk mengeluarkan dana fantastis bagi Messi. Mereka siap menggajinya sebesar 260 juta selama empat tahun.

Lionel Messi saat ini belum jelas apakah akan terus bertahan di Barca atau tidak. Pasalnya kontraknya di klub Catalan itu tersisa satu tahun lagi.

  

2 dari 4 halaman

Dasarnya Kepentingan Tim

Paolo Di Canio lantas ikut mengeluarkan pendapatkan soal Lionel Messi dan ketertarikan inter Milan itu. Menurutnya, jika saja memang Inter memiliki kans untuk mendatangkannya, Antonio Conte belum pasti mau menerima sang pemain di skuatnya.

"Jika Inter benar-benar memutuskan untuk mengejar Messi dan sudah mengatakan kepadanya bahwa mereka akan melakukan segalanya untuk membawanya, apakah Anda yakin Conte akan menyukai Messi di Inter? Saya bilang tidak," cetusnya kepada Sky Sports.

"Itu berarti bahwa kita akan berbicara lebih banyak tentang Messi daripada tentang Inter, seperti yang terjadi dengan Cristiano Ronaldo di Juventus, atau bahkan lebih," tutur eks pemain Juventus ini.

3 dari 4 halaman

Sejatinya Mustahil?

Sebelumnya Antonio Conte sempat angkat bicara soal spekulasi transfer Inter Milan dengan Lionel Messi. Menurutnya, akan mustahil untuk mendatangkan Messi ke Giuseppe Meazza.

“Ya, akan lebih mudah untuk memindahkan Duomo daripada membawa Messi ke Inter!"Di sisi lain CEO Inter yakni Giuseppe Marotta juga sempat angkat bicara soal perekrutan Messi itu. Menurutnya transfer itu juga tak mungkin terlaksana, apalagi mengingat situasi yang ada saat ini.

"Jangan lupa bahwa kita harus menghormati FFP [Financial Fair Play]. Tahun ini, dengan Covid-19 ada beberapa fleksibilitas, tetapi setelah itu peraturan harus dihormati."

Sementara itu masa depan Antonio Conte di Inter Milan sendiri sama tak jelasnya seperti masa depan Lionel Messi di Barcelona. Sebab Conte baru saja menyerang manajemen Nerrazurri terkait perlakuan mereka pada dirinya dan tim ketika mendapat banyak kritikan dari media.

Sumber asli: Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, Published 3/8/2020)

4 dari 4 halaman

Video

Melihat Kembali Panasnya Bursa Transfer 2001/2002

Video Populer

Foto Populer