Sukses


Liga Italia: Antonio Conte Isyaratkan Siap Dipecat Inter Milan Sebelum Natal

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, pasrah jika dipecat timnya sebelum Natal 2020. Arsitek berusia 51 tahun itu tengah dalam tekanan bertubi-tubi merujuk performa Inter dalam beberapa waktu terakhir.

Inter Milan baru saja menelan kekalahan 0-2 dari Real Madrid pada matchday keempat Grup B Liga Champions 2020/2021. Akibat hasil tersebut, I Nerazzurri semakin terbenam di dasar grup.

Inter Milan belum pernah sekalipun menang di Liga Champions musim ini. Dari empat pertandingan, Romelu Lukaku dkk. dua kali menelan kekalahan dan dua kali imbang.

Inter Milan pun terancam tersingkir lebih dulu dari Liga Champions. Pada Liga Champions musim lalu, Inter Milan juga kandas pada babak penyisihan grup.

Ketika ditanya mengenai kemungkinan dirinya ikut dalam panettone, sebuah tradisi makan bersama merayakan Natal oleh Inter Milan pada setiap tahunnya, Conte memberikan jawaban mengejutkan.

"Ada banyak pekerjaan yang harus saya selesaikan. Tetapi, jika saya tidak makan panettone, itu karena saya tidak pantas melakukannya," ujar Conte dinukil dari Football Italia.

2 dari 3 halaman

Skuad Inter Milan Berontak?

Jebloknya performa Inter Milan pada musim ini kerap memunculkan spekulasi negatif. Satu di antaranya terkait kabar para pemain yang memberontak dan tidak percaya lagi dengan Conte.

Saat disinggung mengenai dugaan itu, Conte gusar. Mantan pelatih Juventus itu enggan menjawabnya. "Itu pertanyaan bodoh," imbuh Conte.

Di Serie A musim ini pun, Inter Milan masih tertatih-tatih. Il Biscione berada di peringkat kelima dengan 15 poin dari delapan pertandingan.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer