Sukses


VIDEO: Termasuk AC Milan, ini 4 Tim yang Bisa Jadi Tujuan Jose Mourinho Selanjutnya

Bola.com, Jakarta Seiring dengan hasil buruk yang diraih Tottenham belakangan ini, akhirnya Jose Mourinho harus dipecat. Setelah dipecat, Jose Mourinho memastikan bahwa dia tidak akan mengambil cuti. Dia siap untuk menerima tawaran untuk menangani tim lain. Klub Serie A Italia, AC Milan bisa menjadi tujuan tim selanjutnya The Special One.

Di bawah asuhan Stefano Pioli, AC Milan mampu bersaing di papan atas klasemen Serie A. Namun, performa Rossoneri terlihat tidak terlalu konsisten.

AC Milan sepertinya tidak akan mengamankan Scudetto pada 2020-21. Malah pada pekan ke-33 AC Milan harus takluk dari Lazio sehingga membuat merka terjun bebas ke posisi ke-5 klasemen sementara Serie A Italia.

Dengan masuknya Jose Mourinho menjadi pelatih AC Milan, dipredisi akan kembali mengangkat performa AC Milan ke papan atas Serie A Italia. Dengan deretan prestasi yang dipunya oleh Jose Mourinho, AC juga bisa kembali mendapatkan trofi yang sudah lama belom bisa diraih oleh Rossoneri belakangan ini.

Jose Mourinho akan kembali bereuni dengan Zlatan Ibrahimovic di San Siro. Kolaborasi keduanya telah menghasilkan trofi di Inter Milan dan Manchester United.

Namun bukan hanya, AC Milan yang bisa jadi tujuan tim Jose Mourinho selanjutnya. Berikut deretan tim yang mungkin jadi destinasi berikutnya buat Jose Mourinho setelah dipecat Tottenham.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Film yang diangkat berdasarkan kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak yang dilakukan oleh pastur gereja Katolik Roma.
    Film yang diangkat berdasarkan kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak yang dilakukan oleh pastur gereja Katolik Roma.
    Film yang diangkat berdasarkan kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak yang dilakukan oleh pastur gereja Katolik Roma.

    Spotlight

  • Berita Video

Video Populer

Foto Populer