Sukses


Liga Italia: Jose Mourinho Ingin Lihat AS Roma Beli Pemain Lagi, tapi Sebelumnya Bakal Korbankan Jordan Veretout

Bola.com, Jakarta - Jose Mourinho dikabarkan ingin melihat satu pemain anyar lagi gabung AS Roma pada bursa transfer bulan Januari 2022.

Sejauh ini AS Roma adalah salah satu klub Serie A tersibuk di bursa transfer bulan Januari. I Giallorossi meminjam Ainsley Maitland-Niles dari Arsenal dan Sergio Oliveira dari Porto.

Kini media Italia ramai memberitakan Jose Mourinho meminta manajemen AS Roma untuk merekrut satu pemain lagi. Hanya saja kedatangan pemain ini tergantung kepada penjualan pemain.

Pemain yang dikorbankan kemungkinan besar adalah gelandang, Jordan Veretout. Menariknya Veretout disukai tim yang pernah dilatih Jose Mourinho, Tottenham Hotspurs.

Menurut surat kabar Il Messaggero, Manajer Spurs Antonio Conte sedang mengawasi pemain asal Prancis itu untuk memperkuat lini tengah tim.

2 dari 3 halaman

Tanguy Ndombele dan Boubacar Kamara

Jika berhasil menjual Jordan Veretout, AS Roma setidaknya sudah melirik dua pemain yang juga berposisi sebagai gelandang.

Nama pertama gelandang Spurs atau eks anak buah Jose Mourinho, Tanguy Ndombele. Nah sebenarnya ada opsi pertukaran antara Veretout dan Ndombele. Tapi opsi ini jadi tidak mungkin karena gaji mantan gelandang Lyon itu terlalu tinggi untuk AS Roma.

Ndombele hanya bisa bergabung dengan rival sekota Lazio bila menerima pemotongan gaji yang cukup besar atau jika Spurs membayar sebagian dari gajinya.

Nama kedua adalah Boubacar Kamara dari Marseille. Kebetulan kontrak pemain ini bakal habis bulan Juni. Patut ditunggu tentunya langkah apa yang akan dilakukan AS Roma.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi AS Roma Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer