Sukses


VIDEO: Saksikan Final Liga Champions Liverpool Vs Real Madrid Hanya di SCTV dan Vidio

Bola.com, Jakarta Live streaming pertandingan final Liga Champions 2021/2022 yang akan menghadirkan kembali duel tim papan atas Eropa saat ini yaitu Liverpool melawan Real Madrid pada, MInggu (29/5/2022) bisa anda saksikan eksklusif melalui layanan OTT Vidio pukul 02:00 WIB. Selain itu bisa juga kita nikmati di layanan Free to Air di stasiun SCTV.

Laga ini akan digelar di Parc des Prince Stadium, Paris. Bertajuk misi balas dendam bagi Liverpool yang sebelumnya berhasil dijegal Real Madrid di final UCL 2018, tentu Anda tak boleh melewatkannya.

Pertandingan final Liga Champions antara Liverpool kontra Real Madrid juga bakal menjadu pertemuan sengit antara Mohamed Salah dan Karim Benzema. Keduanya akan beradu tajam pada laga nanti.

Ini sekaligus menjadi ajang balas dendam Liverpool untuk Real Madrid. Pada laga final Liga Champions musim 2018/2019, Liverpool kalah 1-3 di final atas Real Madrid.

Namun, pada musim ini LIverpool bisa dikatakan telah memiliki kekuatan yang setara dengan Real Madrid.Sebelumnya, Liverpool lebih dulu berhasil memastikan tiket ke final setelah mendepak wakil Spanyol yakni Villarreal.

The Reds menang agregat 5-2, setelah kemenangan 2-0 di leg pertama. Kemudian anak buah Jurgen Klopp kembali menang 3-2 di kandang Villarreal.

Sementara itu, Real Madrid berhasil melaju ke final Liga Champions usai menyingkirkan Manchester City dengan agregat 6-5 di semifinal.

Video Populer

Foto Populer