Sukses


Serius Bakal Reuni di AS Roma? Ini Momen Jose Mourinho Ngamuk-ngamuk ke Cristiano Ronaldo: Nyaris Baku Hantam!

Bola.com, Jakarta - Rumor beredar Cristiano Ronaldo sedang mencari cara agar bisa hengkang dari Manchester United (MU) pada bursa transfer musim panas ini.

Dan, menurut berita yang dibuat media Italia, ada kemungkinan AS Roma memimpikan reuni antara Cristiano Ronaldo dengan pelatih I Giallorossi Jose Mourinho di ibukota Italia.

Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho memang pernah bahu membahu ketika sama-sama bekerja untuk Real Madrid.

Tentu saja isu di atas bukan tidak mungkin terjadi. Namun harus diingat, sejatinya hubungan antara Cristiano Ronaldo dengan Jose Mourino sebenarnya tidak terlalu baik.

2 dari 5 halaman

Hubungan Tidak Mulus

Ya, meskipun berstatus sesama Portugal, sejatinya hubungan Jose Mourinho dan Cristiano Ronaldo tidak terlalu bagus ketika di Real Madrid.

Bahkan untuk sekadar mediasi, keduanya sering membutuhkan orang kedua yaitu agen keduanya, Jorge Mendes.

Pemain Real Madrid, Luka Modric bahkan menceritakan Jose Mourinho dan Cristiano Ronaldo nyaris bangku hantam ketika di Real Madrid.

3 dari 5 halaman

Gara-gara Laga Copa del Rey

Menurut Modric, dua pria ini berselisih ketika Real Madrid menang 2-0 melawan Valencia pada ajang Copa de Rey, Januari 2013.

Modric menyebut Mourinho memarahi Ronaldo lantaran tidak mengejar lawan dalam situasi lemparan ke dalam. "Saya terkejut dengan reaksi Mourinho. Kami menang 2-0 di Copa del Rey," kata Luka Modric dalam otobiografinya.

"Ronaldo tidak mengejar lawan saat melakukan lemparan ke dalam dan Jose sangat marah dengan Cristiano. Keduanya bertukar kata-kata cukup lama di lapangan," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Berlanjut ke Ruang Ganti

Modric kemudian mengungkapkan tensi panas antara Ronaldo dam Mourinho berlanjut sampai ke ruang ganti. "Setelah kembali ke ruang ganti di babak pertama, saya melihat Ronaldo putus asa, nyaris keluar air mata," Modric berkisah.

"Dia berkata, 'Saya melakukan yang terbaik dan dia terus mengkritik saya.' Mourinho masuk dan mulai mengkritik Ronaldo."

"Dia mempertanyakan tanggung jawabnya selama pertandingan. Mereka menjadi sangat panas sehingga hanya intervensi rekan satu tim yang menghindari perkelahian di antara mereka," tambahnya.

Tentu sangat menarik jika sampai keduanya bereuni di AS Roma.

Sumber: Planetfootball

5 dari 5 halaman

Di Mana Posisi AS Roma Saat Akhiri Liga Italia 2021/2022?

Video Populer

Foto Populer