Sukses


Liga Italia: AS Roma Segera Bungkus 2 Pemain Sekaligus, Nama-nama yang Diinginkan Jose Mourinho

Bola.com, Jakarta - AS Roma disebutkan bakal membungkus transfer dua pemain sekaligus dalam waktu dekat. Dua pemain ini berstatus sosok yang memang diinginkan Jose Mourinho.

Dua pemain yang dimaksud adalah Andrea Belotti yang berstatus tanpa tim dan Georginio Wijnaldum dari PSG.

Khusus buat Wijnaldum, jurnalis pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano menyebutkan dalam kurun waktu 1-2 hari ke depan, mercato ini bakal jadi kenyataan.

"AS Roma sedang menunggu lampu hijau dari PSG untuk menyelesaikan kesepakatan peminjaman Gini Wijnaldum," tulis Romano.

"Dalam kurun waktu 24 atau 48 jam ke depan akan menjadi sangat penting untuk menemukan kesepakatan penuh antara kedua klub," lanjut keterangan itu.

2 dari 6 halaman

Gaji Bagi Dua

Kesepakatan transfer Wijnaldum terbilang unik. Dikabarkan, AS Roma bakal membagi dua pembayaran gaji pemain Timnas Belanda tersebut.

Artinya PSG masih akan berkontribusi untuk membayar gaji eks pemain Liverpool itu. Diyakini kini baik AS Roma dan PSG masih menghitung soal pembagian gaji yang harus dibayarkan.

Yang pasti manajemen PSG dan AS Roma memiliki hubungan yang baik.

3 dari 6 halaman

Situasi Belotti

Lantas bagaimana situasi transfer Belotti? AS Roma berharap untuk menutup kesepakatan striker Timnas Italia ini pada pekan depan setelah mengirimkan tawaran kontrak konkret kepada mantan kapten Torino itu.

Pemain Italia berusia 28 tahun saat ini berstatus bebas transfer setelah kontraknya berakhir dengan Torino awal bulan ini. Artinya kebersamaan selama tujuh tahun berakhir sudah.

Dia sempat dikaitkan dengan transfer ke Monaco awal musim panas ini tetapi kepindahan akhirnya gagal terwujud.

 

 

 

4 dari 6 halaman

AS Roma Harus Melepas Eldor

Seperti dilansir Calciomercato.com, AS Roma telah mengidentifikasi Belotti sebagai opsi utama mereka untuk merotasi Tammy Abraham dan mereka berharap untuk menyelesaikan kedatangannya minggu depan.

Hanya saja syaratnya, AS Roma harus menemukan tim baru untuk Eldor Shomurudov. Striker Timnas Uzbekistan ini disebut bakal merapat ke Bologna. 

 

 

5 dari 6 halaman

Kontrak untuk Belotti

Roma telah menawarkan Belotti kontrak dua tahun dengan opsi untuk kontrak ketiga yang dimulai dengan gaji bersih 2,8 juta euro per musim dan naik menjadi 3,5 juta euro.

Belotti dan istrinya, yang mengelola urusannya, sekarang sedang mempertimbangkan tawaran itu dan diperkirakan akan merespons minggu depan. manajemen I Giallorossi sendiri merasa optimis dan yakin kesepakatan sudah dekat.

Valencia dan Villarreal sama-sama tertarik untuk mengambil Belotti dan dilaporkan bersedia membayarnya lebih, tetapi pemain berusia 28 tahun itu ingin bertahan di Serie A.

6 dari 6 halaman

Yuk Lihat Kontestan Liga Italia 2022/2023

Video Populer

Foto Populer