Sukses


Liga Italia: AS Roma Sudah 2 Kali Dijegal Cremonese, Jose Mourinho Ogah Beralasan

Bola.com, Jakarta - AS Roma kalah dari Cremonese dalam laga giornata 24 Serie A Liga Italia 2022/2023, Rabu (1/3/2023) dini hari WIB. Giallorossi kalah 1-2 dalam laga yang digelar di Stadio Giovanni Zini.

Gol Frank Tsadjout dan eksekusi penalti Daniel Ciofani membuat AS Roma harus menelan kekalahan. Gol yang dicetak oleh Leonardo Spinazzola lewat proses brilian pun seakan tidak ada gunanya.

Kekalahan ini membuat Giallorossi gagal naik ke peringkat kedua dalam klasemen Serie A Liga Italia. Sementara itu, bagi Cremonese kemenangan ini merupakan hasil positif perdana mereka di Serie A Liga Italia.

Jose Mourinho pun mengaku bertanggung jawab terhadap hasil mengecewakan yang diraih AS Roma. Menurutnya, tidak ada alasan untuk kekalahan tersebut.

"Alasan kelelahan tidak berlaku. Kami sedikit kurang beruntung, kebobolan dua gol dari satu setengah peluang yang mereka dapatkan. Tanggung jawab ada di tangan kami," ujar Jose Mourinho kepada DAZN.

"Kami kurang intens, seharusnya bisa langsung mematikan permainan mereka," lanjut pelatih AS Roma itu.

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Diusir

Dalam laga itu, Jose Mourinho sempat diusir dari lapangan karena bertengkar dengan ofisial keempat pertandingan. Bicara soal kejadian itu, mantan pelatih Real Madrid dan Manchester United itu merasa emosional.

"Saya emosional, tetapi tidak gila. Untuk bereaksi seperti yang saya lakukan, sesuatu harus terjadi lebih dulu. Saya harus memahami apakah saya bisa mengambil tindakan hukum," ujar Mourinho.

"Saya ingin mencari tahu apakah ada rekaman audio. Saya tidak ingin membahas fakta bahwa Serra beasal dari Turin dan kami akan bermain melawan Juventus pada Minggu," lanjut pelatih AS Roma itu.

 

3 dari 4 halaman

Hasil yang Pahit

Kekalahan dari Cremonese menjadi hasil minor kedua bagi AS Roma ketika menghadapi tim papan bawah Serie A Liga Italia itu.

Kekalahan perdana Giallorossi ketika menghadapi Grigiorossi terjadi di perempat final Coppa Italia.

"Tentu saja tidak benar bahwa satu tim lebih menginginkannya daripada yang lain malam ini. Para pemain Roma selalu ingin menang. Ini bukan pertandingan yang pantas kami menangkan, tetapi kami juga tidak pantas kalah," pungkas Mourinho.

Sumber: DAZN

Disadur dari: Bola.net (Yoga Radyan, published 1/3/2023)

4 dari 4 halaman

Persaingan di Serie A Liga Italia

Video Populer

Foto Populer