Sukses


Jadwal Mepet, Semen Padang Batalkan Uji Coba Lawan PSS

Bola.com, Padang - Semen Padang membatalkan rencana laga uji coba melawan PSS Sleman. Pembatalan itu dilakukan karena pada Sabtu (21/4/2018), Semen Padang akan menjalani laga pembuka Liga 2 2018 melawan Persis Solo di Stadion Manahan, Solo. 

Pelatih kepala Semen Pasang, Syafrianto Rusli, mengatakan waktu untuk menggelar pertandingan uji coba sudah terlalu mepet. 

“Kami memang batal menghadapi PSS Sleman, karena kickoff Liga-2 sudah sangat dekat. Menurut informasi yang sampai kepada saya pertandingan pertama digelar pada 21 April. Sebagai gantinya, kami hanya melakukan game internal saja. Keputusan ini kita ambil sebagai antisipasi terjadinya cedera pada pemain,” ungkap Syafrianto, Kamis (12/4/2018). 

Semen Padang telah melakoni beberapa uji coba menghadapi tim-tim lokal, di antaranya menjajal PPLP Padang, Gasliko dan Batang Anai FC. Semua pertandingan itu berhasil dimenangi Kabau Sirah, julukan Semen Padang. 

Syafrianto Rusli mengatakan sejak kedatangan duo striker Racmad Afandi dan Afriansyah, penjaga gawang Guntur Pranata dan bek Ngurah Nanak, Kabau Sirah secara materi dan mental sudah siap berkompetisi.

Namun, menjelang menghadapi Persis, Semen Padang kehilangan pemain sentral di lini belakang yakni Agung Prasetyo yang masih dalam tahap pemulihan cedera. “Semoga saja jelang berangkat ke Solo, Agung sudah pulih,” kata Syafrianto.

 

Video Populer

Foto Populer