Sukses


Cara Bhayangkara FC Mengantisipasi Penyebaran Virus Corona

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC mulai mewanti-wanti semua pemainnya untuk waspada terhadap penyebaran virus corona. Tim berjulukan the Guardians ini rutin mengecek kondisi kesehatan Herman Dzumafo dkk.

"Pasti kami menyiapkan antisipasi terhadap penyebaran virus Corona. Tim kesehatan Bhayangkara FC senantiasa memantau kondisi pemain," ujar I Nyoman Yogi Hermawan, Manajer Bhayangkara FC, kepada Bola.com, Selasa (3/3/2020).

Selain tes kesehatan, Nyoman juga menyiapkan cara lain untuk menghindarkan pemainnya dari virus Corona. Satu di antaranya ialah menyediakan masker.

"Demikian juga penggunaan masker untuk pemain kaitannya dengan antisipasi dan pencegahan virus corona," jelas Nyoman.

Aktivitas Bhayangkara FC masih berjalan normal, walau virus Corona mulai menyebar di Jakarta dan sekitarnya. The Guardians tetap bersiap untuk menghadapi pekan kedua Shopee Liga 1 2020.

Video

2 dari 2 halaman

Menantang Persik

Pada pekan ke-2 Shopee Liga 1, Bhayangkara FC akan menantang Persik Kediri. Pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Brawijaya, Kediri, Jumat (6/3/2020).

Sebelumnya, Bhayangkara FC ditahan 0-0 oleh Persiraja Banda Aceh pada pekan pertama (29/2/2020). Saat ini, The Guardians menduduki peringkat ke-10 dengan satu poin dari sekali penampilan.

Pada dua pekan awal Shopee Liga 1, Bhayangkara FC selalu menjalani laga tandang. Partai kandang pertama The Guardians pada musim ini ialah menjamu Persija Jakarta pada 14 Maret mendatang.

Video Populer

Foto Populer