Sukses


Aji Santoso Bantah Rumor Konflik Internal usai Persebaya Digebuk Persipura

Bola.com, Jakarta - Aji Santoso menepis anggapan kondisi tim Persebaya Surabaya sedang tidak bagus. Tim Bajul Ijo hanya mengantungi sebiji poin dari dua laga awal Shopee Liga 1 2020.

Persebaya yang bertanding di hadapan pendukungnya hanya meraup hasil imbang 1-1 kontra Persik Kediri dan kalah 3-4 melawan Persipura Jayapura.

Sehari usai pertandingan melawan Persipura yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo pada Jumat (13/3/2020), Aji Santoso menghilang.

Ia tidak memimpin sesi latihan di Lapangan Mapolda Jawa Timur.

Latihan Persebaya sendiri dipimpin oleh asisten pelatih yakni Mustaqim dan kawan-kawan. Karena Aji Santoso tengah pulang ke Malang.

Menurut Aji, dirinya tidak hadir karena program latihan lebih kepada pemulihan. Dan tidak harus pelatih kepala harus turun tangan.

"Yang namanya recovery training itu hanya penghilangan asam laktat, tidak harus pelatih kepala yang memimpin," katanya kepada awak media di Surabaya.

"Head coach sudah memikirkan taktikal di pertandingan, saat latihan pemulihan usai pertandingan waktunya pelatih kepala istirahat, biar asisten yang memimpin latihan," timpal Aji Santoso.

 

2 dari 3 halaman

Merasa Perlu Menjelaskan

Gara-gara batang hidung Aji Santoso yang tak kelihatan, muncul rumor tak sedap ada riak-riak konflik di internal Persebaya. Aji kabarnya kecewa berat pada penampilan anak-asuhnya di lapangan. Ia ngambek.

Aji merasa perlu menjelaskan alasan dirinya sempat menghilang untuk menepis anggapan kondisi tim sedang tidak bagus.

"Jadi kalau saya tidak ikut recovery training bukan berarti kondisi tim sedang tidak bagus, habis kalah, lantas mencuat masalah," jelas Aji.

"Namanya latihan pemulihan tidak harus menghadirkan pelatih kepala di lapangan," tegas juru taktik asal Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut.

 

Sumber asli: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Mustopa El Abdy, Published 17/3/2020)

 

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer