Sukses


5 Hari Isolasi Mandiri, Skuad Timnas Indonesia U-19 Istirahat Total

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-19 tanpa kegiatan selama lima hari isolasi mandiri. Tim pelatih mempersilakan para pemain untuk beristirahat hingga periode ini selesai.

Timnas Indonesia U-19 harus menjalani karantina selama lima hari sejak tiba dari Spanyol pada 14 Januari 2021. David Maulana dan kawan-kawan diinapkan di Hotel Ibis, Palmerah, Jakarta Pusat.

Masa isolasi Timnas Indonesia U-19 akan berakhir pada Selasa (19/1/2021). Setelah itu, para pemain dipersilakan pulang ke rumah masing-masing.

"Betul, setelah isolasi mandiri ini, para pemain akan dipulangkan ke daerah masing-masing," kata asisten pelatih Timnas Indonesia U-19, Nova Arianto, kepada Bola.com, Minggu (17/1/2021).

"Selama isolasi mandiri, Timnas Indonesia U-19 tidak mendapatkan program latihan," jelas arsitek berusia 42 tahun tersebut.

2 dari 3 halaman

2 Kali Tes Swab

Selain karantina, Timnas Indonesia U-19 juga diwajibkan mengikuti pemeriksaan kesehatan berupa tes swab sebanyak dua kali. Tes yang kedua telah berlangsung pada Minggu (17/1/2021).

"Semua anak-anak dalam kondisi yang baik dan tidak ada masalah. Tidak ada yang tidak fit selama isolasi mandiri saat ini," imbuh Nova.

"Mereka pun baru saja melakukan tes swab yang kedua pada Minggu, 17 Januari 2021. Mudah-mudahan hasilnya bagus," terang pelatih berkepala plontos itu.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer