Sukses


Link Live Streaming BRI Liga1 di Vidio, Kamis 21 Oktober: Persik Vs Persipura

Bola.com, Jakarta - Persik Kediri dan Persipura Jayapura akan saling berhadapan pada laga pekan kedelapan BRI Liga 1 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Kamis (21/10/2021) sore WIB.

Melakoni duel ini, kedua tim sama-sama sedang dalam tren minor. Persik gagal menang dalam lima laga terakhir BRI Liga 1 musim ini, dengan perincian dua hasil imbang dan menelan tiga kekalahan.

Di sisi lain, Persipura sekali imbang dan kalah dalam dua pertandingan dari tiga laga terakhir di liga. Hasil tersebut membuat Persipura Jayapura dan Persik Kediri menghuni peringkat 15 serta 16 dengan nilai lima.

Tak ingin terus terpuruk, kedua tim bertekad untuk merengkuh kemenangan pada pekan kedelapan. Hasil postif akan membuat Persipura ataupun Persik semakin menjauh dari zona merah.

Namun secara statistik, Tim Mutiara Hitam lebih unggul dibandingkan Tim Macan Putih. Dari 14 duel terakhir di seluruh ajang, Persipura berhasil meraih tujuh kemenangan, dua hasil imbang, dan kalah dalam lima laga.

Lantas, siapa yang akan memenangkan duel kali ini, Persik Kediri atau Persipura Jayapura?

2 dari 2 halaman

Link Streaming BRI Liga 1 Seri 2 Kamis, (21/10/2021)

Kamis (21/10/2021)

  • Persik Kediri vs Persipura Jayapura
  • Waktu : 18.15 WIB
  • Stadion Sultan Agung, Bantul

Saksikan pertandingan sepakbola BRI Liga 1 2021 seri 2 Persik Kediri vs Persipura Jayapura melalui aplikasi Vidio.

Download aplikasi Vidio untuk mainkan game Fantasy Team, kamu bisa mendapatkan beragam hadiah menarik. Jangan lupa untuk berlangganan paket Vidio premier platinum untuk menonton berbagai macam pertandingan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1, Liga 2 2021, Denmark Open 2021 hingga Liga Champions sepuasnya bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Penulis: Aulia (Vidio)

Video Populer

Foto Populer