Sukses


BRI Liga 1: Persib Kemungkinan Tampil Tanpa Satu Strikernya Melawan PSS

Bola.com, Yogyakarta - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, masih meragukan dengan kesiapan striker andalanya Wander Luiz saat menghadapi PSS Sleman pada pekan kedelapan seri kedua BRI Liga 1 2021/2022, Jumat (22/10/2021) malam di Stadion Manahan, Solo.

Diakui Robert, striker asal Brasil itu hingga saat ini masih mendapat penanganan dan belum bisa berlatih rutin seperti biasa bersama rekan-rekannya di Persib Bandung.

"Wander Luiz belum ikut berlatih dan masih mendapat penanganan. Saya berharap dia bisa bergabung dalam latihan terakhir jelang pertandingan PSS Sleman nanti," harap Robert, Kamis (21/10/2021) di Yogyakarta.

Jika pemain bernomor punggung 9 di Persib itu bisa berlatih maka akan menjadi hal positif bagi lini depan Maung Bandung untuk menghadapi tim asuhan Dejan Antonic nanti.

Wander Luiz memang menjadi andalan Robert sebagai penyerang. Meski belum mencetak gol satu pun di BRI Liga 1 2021/2022, ia tetap dipercaya pelatih asal Belanda tersebut.

Terlebih, performa striker Persib Bandung lainnya seperti Geoffrey Castillion masih belum memungkinkan untuk tampil full 90 menit. Namun, Ezra Walian sudah mulai menunjukkan kemampuannya.

 

2 dari 3 halaman

Supardi Membaik, Lini Depan Dihuni Duet Lokal

Jika Wander Luiz tidak bisa dimainkan, maka kemungkinan besar duet Frets Butuan dan Ezra Walian yang akan mengisi sektor depan Persib Bandung.

Sementara itu, bek sayap senior Persib, Supardi Nasir diakui Robert kondisinya sudah terlihat bagus dan bisa dimainkan saat lawan PSS Sleman nanti. "Supardi terlihat bagus kondisinya, dia sudah mulai ikut berlatih," ucap Robert.

Supardi absen saat lawan Bhayangkara FC setelah mengalami cedera dalam sesi latihan terakhir dan perannya saat itu digantikan Henhen Herdiana.

Meski demikian, Robert menegaskan baru akan menunjuk starter jelang lawan PSS nanti. "Saya akan menentukan 11 pemain menjelang pertandingan," kata Robert mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Posisi Persib Saat Ini

Video Populer

Foto Populer