Sukses


Link Live Streaming Big Match BRI Liga 1 : Persija Jakarta Vs Bali United Malam Ini di Vidio

Bola.com, Jakarta Live streaming lanjutan pertandingan BRI Liga 1 2021/2022 matchday 13 akan menghadirkan laga big match antara Persija Jakarta vs Bali United yang berlangsung pada, kamis (25/11/2021) eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Persija akan berjumpa Bali United dalam matchday 13 BRI Liga 1 2021/2022 yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo pukul 19.00 WIB. Laga ini akan menjadi pertandingan sarat akanĀ  gengsi diantara kedua tim.

Tim Macan Kemayoran sendiri saat ini tengah mengalami tren positif, setelah di laga sebelumnya Marko Simic dan kawan-kawan berhasil menuntaskan rekor tak terkalahkan Persib Bandung dengan skor 1-0.

Saat ini tim asuhan Angelo Alessio saat ini tengah bertengger di posisi kesembila klasemen semantara BRI Liga 1 musim ini dengan catatan 4 kemenangan, 6 kali imbang, dan 2 kekalahan dalam 12 pertandingan yang telah dimainkan.

Sementara itu, Bali United yang kini berada di peringkat enam klasemen sementara, juga tengah dalam performa terbaiknya. Serdadu Tridatu tridatu berhasil menyabet seluruh kemenangan di dua laga terakhir.

Tim asuhan Stefano Cugurra tersebut juga memiliki statistik 6 kali menang, 4 imbang dan hanya mendapatkan 2 kekalahan dari 12 laga sepanjang Liga 1 musim ini. Berikut adalah jadwal dan link streaming big match BRI Liga 1 2021/2022 pekan ini di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Kamis, 25 November 2021

Persija Jakarta vs Bali United, pukul 19.00 WIB

Link live streaming big match BRI Liga 1 : Persija Jakarta vs Bali United dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton BRI Liga 1 di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming big match BRI Liga 1 2021/2022 antara Persija Jakarta vs Bali United. Nonton live streaming BRI Liga 1 hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer