Sukses


Link Live Streaming BRI Liga 1 di Vidio: PSIS Vs Arema

Bola.com, Jakarta - Arema FC akan berjibaku melawan PSIS Semarang pada pekan ke-20 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (17/1/2022).  

Arema FC punya beban lebih berat pada matchday ke-20 BRI Liga 1. Setelah menjadi pimpinan klasemen sementara, semua calon lawannya kini punya semangat lebih untuk mengalahkan mereka, termasuk PSIS Semarang yang akan jadi lawan mereka malam ini. Tim berjuluk Mahesa Jenar ini sekaligus ingin mengakhiri rekor tak terkalahkan Arema dalam 16 laga.

Modal psikis sudah dimiliki PSIS untuk merealisasikan target tersebut. Dalam enam pertemuan terakhir di berbagai ajang, Arema dibuat tak pernah menang.

PSIS berhasil empat kali menang dan dua laga lainnya berakhir imbang. Di putaran pertama BRI Liga 1 musim ini, kedua tim bermain imbang tanpa gol.

“Mungkin Arema juga akan kalah nantinya. Bisa jadi di laga ini. PSIS yang akan mengakhiri rekor Arema,” kata pelatih PSIS, Dragan Djukanovic.  

Menghadapi duel ini, PSIS melakukan sejumlah perbaikan. Dalam persiapan terakhir, Dragan memperbaiki sistem pertahanan dan penyelesaian akhir timnya. Dua hal itu yang akan jadi senjata untuk menekuk Arema FC.

“Kami membagi tim jadi dua grup dalam persiapan. Satu tim bertahan dan satu memperbaiki finishing touch. Karena kami tidak puas dengan pertandingan sebelumnya. Banyak peluang yang masih belum membuahkan gol,” jelas pelatih 52 tahun asal Montenegro ini.

2 dari 3 halaman

Yuk Tonton Pertandingannya

Senin (17/1/2022)

  • PSIS Semarang Vs Arema FC 
  • Stadion: Kapten I Wayan Dipta, Gianyar 
  • Kick-off: 20.45 WIB 
  • Live Streaming: Vidio
  • Link Live Streaming: https://www.vidio.com/live/8025-bri-liga-1
3 dari 3 halaman

Tengok Posisi PSIS dan Arema FC

Video Populer

Foto Populer