Sukses


Link Live Streaming BRI Liga 1 di Vidio: Persik Vs Bhayangkara FC

Bola.com, Jakarta Duel Persik Kediri versus Bhayangkara FC akan tersaji pada pekan ke-21 BRI Liga 1 2021/2022 kembali bergulir, Jumat (28/01/2022) pukul 15.30 WIB. Adalah laga Bhayangkara FC kontra Persik Kediri. Pertandingan ini ibarat pertemuan dua tim beda kelas.

Bhayangkara FC untuk sementara memimpin klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022 dengan 43 poin. Sementara itu Persik Kediri ada di posisi yang tak jauh dari zona degradasi, yakni posisi ke-14 klasemen sementara.

Bhayangkara diperkirakan bisa meraih kemenangan dengan cukup nyaman di laga ini. Mereka sudah melakukannya di putaran pertama lalu. Saat itu The Guardian menang 2-0 dari Persik.

Dengan komposisi pemain yang dimiliki, juga pelatih yang lebih berpengalaman dalam diri Paul Munster, Bhayangkara FC seharusnya tidak menghadapi masalah serius di laga ini.

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster menyatakan tim asuhannya melakukan persiapan dengan sangat bagus untuk menghadapi laga ini. Ia bahkan menyebut Awan Setho dan kolega sudah tidak sabar untuk berlaga di Gianyar.

"Persiapan sangat bagus kami sangat bersemangat menyambut laga besok (hari ini)," ujarnya dalam sesi jumpa pers virtual pada Kamis (27/01/2022) siang.

Lebih lanjut, pelatih asal Irlandia Utara itu sama sekali tidak meremehkan Persik. Meski klub berjuluk Macan Putih itu ada di posisi papan bawah sementara ini.

"Persik tim bagus kita tidak bisa meremehkan tim ini. Kita analisis kekuatan dan kelemahan mereka. Tapi fokus kita di tim sendiri," tandasnya.

2 dari 3 halaman

Yuk Tonton Pertandingannya

Jumat (28/1/2022)

  • Persik Kediri Vs Bhayangkara FC 
  • Stadion: Kapten I Wayan Dipta
  • Kick-off: 15.15 WIB 
  • Live Streaming: Vidio 
  • Link Live Streaming: https://www.vidio.com/live/8013-bri-liga-1
3 dari 3 halaman

Tengok Posisi Persik dan Bhayangkara FC

Video Populer

Foto Populer