Sukses


Saksikan Live Streaming Pertandingan Pertiwi Cup 2022 di Vidio, 24-28 Maret 2022

Bola.com, Jakarta Live streaming pertandingan kompetisi sepak bola wanita nasional yaitu Pertiwi Cup 2022 yang akan berlangsung pada pekan ini, 24 hingga 28 Maret 2022 mendatang, eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio.

Pertiwi Cup 2022 merupakan ajang turnamen sepak bola wanita nasional antara provinsi. Terdapat delapan provinsi yang mengikuti ajang tersebut diantaranya, Papua, Lampung, Kalimantan Timur, Bangka Belitung, Jawa Timur, Banten, NTT dan Yogyakarta.

Sebelumnya, pertandingan ini sudah dimulai pada Jumat, 18 Maret 2022 oleh ketua umum PSSI Mochamad Iriawan bersama Ketua Asosiasi Sepakbola Wanita Indonesia (ASBWI) Nadalsyah, secara simbolis melakukan kick off tendangan pertama sebelum laga antara Kalimantan Tengah kontra Bangka Belitung dimulai.

Babak perempat final diikuti oleh 8 tim yang dimulai pagi hari tadi dua partai pertandingan telah terlaksana, babak perempat final pertandingan sepak bola Piala Pertiwi 2022 berlangsung dari Lapangan Sabilulungan, kabupaten Bandung. 

Tim sepakbola wanita Papua menjamu tim sepakbola wanita Lampung menjadi laga pembuka di babak perempat final. Kemudian, dilanjutkan pada pukul 10.00 WIB Kalimantan Timur melawan Bangka Belitung di Lapangan Sabilulungan, kabupaten Bandung. 

Lalu pada siang harinya pukul 13.30 WIB akan terjadi bentrok tim sepak bola wanita Jawa Timur melawan tim Banten. Dan, babak perempat final ditutup pukul 16.00 WIB penampilan duel tim Nusa Tenggara Timur (NTT) verus Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) di venue lapangan yang sama.

Berikut adalah jadwal lengkap dan link streaming pertandingan Pertiwi Cup 2022 pekan ini di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Kamis, 24 Maret 2022 

Perempat Final

  • Papua vs Lampung, pukul 07.30 WIB 
  • Kaltim vs Babel, pukul 10.00 WIB
  • Jatim vs Banten, pukul 13.30 WIB
  • NTT vs DI Yogyakarta, pukul 16.00 WIB

Sabtu, 26 Maret 2022 

Babak Semifinal, pukul 13.00 

Senin, 28 Maret 2022

Babak Final, pukul 13.00 WIB

Link live streaming Pertiwi Cup 2022 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Pertiwi Cup di Vidio

Itu dia rangkaian jadwal lengkap dan link streaming pertandingan Pertiwi Cup 2022 pekan ini. Nonton siaran langsung Pertiwi Cup 2022 eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer