Sukses


Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung BRI Liga 1, Minggu 14 Agustus 2022

Bola.com, Jakarta - Total empat pertandingan BRI Liga 1 2022/2023 bisa Anda saksikan sepanjang hari Minggu (13/08/2022). Anda dapat menonton secara langsung di Indosiar maupun Ochannel.

Buat Anda yang lebih gemar live streaming, Anda juga bisa menyaksikan lanjutan pertandingan BRI Liga 1 via aplikasi Vidio.

Dari total empat laga, ada dua laga yang paling menyita perhatian. Pertama Derbi Suramadu antara Persebaya Surabaya versus Madura United.

Tantangan yang dihadapi Persebaya tidak mudah lantaran Madura United kini sedang perkasa dengan menduduki puncak klasemen dan selalu menang di tiga laga.

Madura United juga tim yang paling produktif dengan telah membukukan 12 gol dan hanya kebobolan sekali.

Yang paling mencengangkan adalah keberhasilan Laskar Sape Kerap menang 8-0 atas Barito Putera di pekan pertama. Madura United juga sempat mempermalukan Persib Bandung dengan skor 3-1 di hadapan bobotoh Persib.

2 dari 4 halaman

Persikabo Vs Persija

Laga lain yang tak kalah seru saat Persija Jakarta akan kembali menjalani partai tandang, kali ini menantang Persikabo 1973 dalam pekan keempat BRI Liga 1.

Macan Kemayoran bakal mencoba merebut poin penuh di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor pada Minggu (14/8/2022). Namun, ambisi menodai tuan rumah bukan perkara mudah bagi tim ibu kota.

Apa sebab? Persikabo 1973 masih sempurna di BRI Liga 1. Jangankan kalah, imbang pun belum. Armada Djadjang Nurdjaman itu selalu menang dalam tiga pertandingan.

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Minggu, 14 Agustus 2022

15.15 WIB Dewa United Vs Bhayangkara FC

  • Siaran Langsung: Ochannel
  • Live Streaming: Vidio

16.00 WIB Persebaya Vs Madura United

  • Siaran Langsung: Indosiar
  • Live Streaming: Vidio

18.15 WIB Persis Solo Vs Persita Tangerang

  • Siaran Langsung: Ochannel
  • Live Streaming: Vidio

20.30 WIB Persikabo Vs Persija

  • Siaran Langsung: Indosiar
  • Live Streaming: Vidio
4 dari 4 halaman

Di Mana Posisi Persija Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer