Sukses


Link Live Streaming Persik Vs Arema FC di BRI Liga 1

Bola.com, Jakarta - Laga pekan kesepuluh BRI Liga 1 2022/2023 yang digelar di Stadion Brawijaya Kota Kediri, Sabtu (17/9/2022), menyajikan derbi Jawa Timur (Jatim) antara Persik Kediri kontra Arema FC. Pertandingan ini bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

Laga ini diyakini sarat makna bagi kedua tim. Sebagai tuan rumah, Persik Kediri jelas berambisi memutus kesialan dengan meraih angka penuh pertama mereka di BRI Liga 1 musim ini.

Plus, Macan Putih wajib mengejar para pesaing di papan bawah seperti Barito Putera, RANS Nusantara FC, Bhayangkara FC, dan Persis yang mulai menjauhi zona degradasi.

Sementara untuk Arema FC, ini momen tepat guna mengakhiri paceklik kemenangan dari tiga laga beruntun di BRI Liga 1 2022/2023. Apalagi tim yang bakal dihadapi Singo Edan sedang sulit bangkit dari keterpurukan.

 

2 dari 6 halaman

Sama-Sama Dalam Kondisi Minor

Melakoni duel ini, kedua tim sama-sama tidak dalam performa oke. Persik yang bertindak sebagai tuan rumah, tak pernah sekali pun menang dalam sembilan laga yang sudah dijalani di BRI Liga 1 musim ini.

Mereka hanya mampu meraih tiga hasil imbang dan menelan enam kekalahan dari sembilan duel tersebut. Rentetan hasil buruk itu membuat Persik Kediri kini berada di dasar klasemen sementara BRI Liga 1 dengan nilai tiga.

Kondisi tak jauh berbeda dialami Arema FC. Dalam lima pertandingan terakhir, Tim Singo Edan hanya meraih satu kemenangan, tiga kekalahan, dan sekali imbang. Saat ini, Arema masih terpaku di urutan ke-11 dengan koleksi 11 poin.

3 dari 6 halaman

Arema Datang untuk Menang

Sementara itu, Arema FC berangkat ke Kediri dengan tekad kuat. Pelatih Javier Roca telah mempersiapkan skenario untuk bisa makin menenggelamkan mantan tim asuhannya itu.

"Saya masih di Persik kemarin, tapi sekarang saya di Arema FC. Kami sudah latihan untuk menghadapi Persik. Kami ke sini untuk bisa mendapatkan kemenangan," tegas Roca yang juga menegaskan tim asuhannya sudah melupakan kekalahan 1-2 dari Persib Bandung.

"Kekalahan selalu menyakitkan, tapi kami harus bangkit dan menatap pertandingan melawan Persik. Anak-anak sudah lupa dan siap bermain bagus dengan meraih tiga poin," tegasnya.

4 dari 6 halaman

Persik Merasa Punya Modal Bagus

Pelatih Divaldo Alves sepertinya menganggap hasil imbang kontra PSM Makassar dan RANS Nusantara FC dalam dua laga sebelumnya menjadi sinyal baik bagi Persik. Menurutnya, dua hasil pertandingan itu akan menjadi modal bagus ketika menjamu Singo Edan.

“Persiapan kami sudah bagus. Mental pemain juga stabil. Dua kali dapat hasil imbang membuat tim ini membaik. Mudah-mudahan kali ini bisa menang,” jelas pelatih kelahiran Angola ini.

Persik sepertinya ingin menjadikan Arema FC sebagai titik balik. Mereka juga punya semangat tinggi karena tim papan bawah lainnya, RANS Nusantara FC berhasil memetik kemenangan. Persik tak ingin jarak dengan tim di atasnya terlalu jauh.

5 dari 6 halaman

Live Streaming

Sabtu, 17 September 2022:

Persik Kediri Vs Arema FC

  • Stadion Brawijaya, Kediri
  • Kick-off: pukul 16.00 WIB
  • Siaran langsung: Indosiar
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/9309-bri-liga-1
6 dari 6 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2022/2023

Video Populer

Foto Populer