Sukses


Bojan Hodak Pastikan Pemain Persib dalam Kondisi Happy Jelang Hadapi Persikabo di BRI Liga 1

Bola.com, Bandung - Persib Bandung kembali menjalani rutinitas latihan di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (11/03/2024) untuk persiapan laga tandang lawan Persikabo 1973 pada pekan ke-29 BRI Liga 1 2023/2024, Jumat (15/03/2024) malam.

Meski memiliki waktu persiapan yang cukup singkat, pelatih Bojan Hodak tidak mempermasalahkannya. Apalagi semua pasukannya terlihat sangat happy dalam menjalani latihan.

"Semua dalam mood yang bagus, semua senang. Bisa dilihat tadi mereka berada dalam atmosfer yang bagus setelah diliburkan satu hari dan kembali mulai latihan sore ini," jelas Bojan Hodak selepas memimpin sesi latihan.

"Ini yang terpenting karena ketika bisa meraih kemenangan dari laga yang penting, pemain bisa melakukan recovery dengan lebih cepat." 

"Kami hanya memiliki satu kali latihan dan lusa pagi kami sudah harus pergi ke Bali," lanjutnya. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Persikabo Tim Berbahaya

Karena itu, Bojan Hodak mengakui untuk menghadapi Persikabo 1973 nanti, kemungkinan tidak akan banyak melakukan perubahan starter. Walau demikian akan dilihat kesiapan terakhir para pemainnya.

"Saat ini satu yang belum siap, tinggal Rahmat Irianto, sisanya sudah siap. Jupe sudah kembali dari kursus kepelatihan dan dia mempelajari banyak hal," tutur pelatih berpaspor Kroasia ini.

Meski demikian, Bojan mengakui jika Persikabo yang akan dihadapi pasukannya nanti merupakan tim yang berbahaya. Sebab baru saja melakukan perubahan pelatih dan tentunya tidak ingin kalah lagi.

"Mereka memiliki beberapa pemain yang secara kualitas individual bagus. Kami tidak boleh memberi mereka ruang dan harus bermain 100 persen fokus di pertandingan," ucap Bojan.

 

 

3 dari 4 halaman

Sinyal Berbahaya

Disinggung Persib akan menghadapi tiga lawan yang berada di zona degradasi, pelatih berpenampilan plontos ini justru menilai sinyal berbahaya untuk timnya.

Karena sebelumnya, Persib selalu bertemu tim papan atas yang secara kualitas punya materi pemain lebih baik. 

"Seperti saat lawan Persija Jakarta, di mana ia tidak perlu memberikan motivasi karena semua pemain sangat termotivasi menghadapi Persija.

"Dari hasil Catapult (alat GPS) ini yang terbaik di tahun ini. Bahkan itu ketika kami bermain sore, bukan malam. Masalahnya sekarang kami tidak boleh meremehkan mereka (tim-tim yang berada di zona degradasi)," pungkas Bojan.

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer