Sukses


Conte: Tiga Kemenangan Beruntun Bikin Chelsea Makin Pede

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, menyebut tiga kemenangan beruntun pada laga perdana Premier League 2016-2017 semakin meningkatkan kepercayaan diri anak asuhnya. Bagi Conte hal itu sangat penting demi meraih titel juara pada musim ini.

The Blues mengawali Premier League 2016-2017 dengan postif. Pada laga perdana, mereka berhasil mengalahkan West Ham United dengan skor 2-1 di Stamford Bridge, 16 Agustus 2016.

Selepas itu, Chelsea juga meraih kemenangan 2-1 atas Watford di Vicarage Road Stadium pada 20 Agustus 2016. Teranyar, skuat London Biru menang tiga gol tanpa balas saat menjamu Burnley di Stamford Bridge, Sabtu (27/8/2016) malam WIB.

Rentetan kemenangan itu membuat Chelsea saat ini masih bercokol di puncak klasemen sementara Premier League dengan mendulang sembilan poin. Mereka unggul selisih gol atas Manchester United yang berada di tempat kedua.

"Mengawali musim dengan tiga kemenangan dan menang di ajang Piala Liga Inggris sangat baik bagi semua orang, untuk kepercayaan diri para pemain dan fans. Ketika kami mengawali dengan cara ini Anda dapat bekerja lebih baik, dan juga para pemain dapat lebih memercayai proses," ucap Conte.

"Biasanya ketika manajer anyar datang, itu membawa metodologi sepak bola dan ide-ide baru. Anda dapat memiliki ide yang bagus, tetapi penting untuk meraih hasil yang bagus demi meningkatkan kepercayaan dalam diri Anda," paparnya.

Selepas laga kontra Burnley, Chelsea bakal bersua Swansea City pada pertandingan pekan keempat Premier League di Liberty Stadium pada 11 September 2016.

Sumber: Chelsea

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer