Sukses


Antonio Conte Tak Bisa Jamin Masa Depan Cecs Fabregas

Bola.com, London - Manajer Chelsea Antonio Conte tidak bisa memastikan masa depan gelandang Cesc Fabregas. Namun yang pasti, Conte menyebut Fabregas sebagai pemain penting tim pada saat ini.

"Dalam sepak bola, menurut pengalaman saya, sangat sulit untuk menjamin sesuatu. Ya, itu sulit. Namun, Fabregas adalah pemain kami. Dia tampil baik saat melawan Manchester City," kata Conte.

"Pada laga selanjutnya melawan West Bromwich Albion, dia bermain sangat bagus. Nanti saya akan putuskan siapa yang akan bermain kontra Sunderland. Fabregas selalu masuk pertimbangan saya. Dia penting untuk skuat. Itulah kenyataan saat ini," ujar Conte.

Pada musim ini, Fabregas mulai kehilangan tempat sebagai pemain inti. Conte lebih memercayai duet gelandang tengah Nemanja Matic dan N'Golo Kante. Tercatat, Fabregas baru memainkan delapan pertandingan di berbagai ajang.

Beberapa bulan lalu, media-media Inggris mengabarkan Fabregas akan menuju pintu keluar Stamford Bridge pada Januari nanti. Klub-klub besar Eropa ternyata masih meminati jasa pemain yang piawai mengirimkan umpan itu.

Fabregas didatangkan Chelsea dari Barcelona pada musim panas 2014. Pemain internasional Spanyol tersebut masih terikat kontrak bersama Chelsea hingga 30 Juni 2019.

Sumber: ESPNFC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer