Sukses


Arsene Wenger Tak Bisa Prediksi Nasib Arsenal di Premier League

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku terkejut menyaksikan persaingan ketat perburuan gelar juara Premier League 2016-2017. Ia pun mengaku tidak bisa memprediksi nasib The Gunners di kompetisi tersebut.

"Ini menjadi pertama kalinya dalam 20 tahun terakhir pada tahapan musim ini, Anda memiliki enam tim yang bersaing di papan atas. Chelsea menjadi tim yang diuntungkan karena hanya bermain di satu kompetisi, akan tetapi mereka juga tampil bagus," kata Arsene Wenger.

"Jika Anda melihat para pesaing lain, tak ada yang kehilangan poin. Jadi, hal itu membuat Anda harus terus tampil konsisten dan fokus pada pertandingan," ucap Arsene Wenger.

Pernyataan Wenger tentu bukan tanpa alasan. Dari urutan kedua sampai keenam tabel klasemen sementara Premier League hingga pekan ke-20 hanya dipisahkan satu sampai dua poin.

Sementara itu, Chelsea di puncak klasemen hanya unggul tujuh poin atas Tottenham Hotspur di urutan kedua. Adapun Arsenal saat ini menghuni posisi keempat klasemen sementara dengan raihan 44 poin.

"Sekarang kami akan berlaga di kompetisi Eropa, Piala FA, dan juga laga-laga besar. Jadi, siapa yang bisa memprediksi hasilnya? Jujur, tak ada yang bisa mengatakannya," kata Arsene Wenger.

Pada laga selanjutnya, Arsenal akan menjamu Burnley dalam laga pekan ke-22 Premier League 2016-2017 di Emirates Stadium, Minggu (22/1/2017). Setelah itu, Arsene Wenger akan memimpin anak asuhnya pada putaran keempat Piala FA, 28 Januari 2017.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer