Sukses


Massimiliano Allegri Bantah Rumor ke Arsenal

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, membantah rumor yang mengaitkan dirinya dengan Arsenal. Allegri mengatakan, Juventus akan menjadi pihak pertama yang tahu jika dia memutuskan untuk hengkang.

"Rumor mengenai kepindahan saya ke Inggris tidak benar. Saya tidak menentukan masa depan saya, Juventus yang akan menentukannya," kata Allegri.

"Jika rumor-rumor tersebut benar, Juventus akan menjadi pihak pertama yang tahu. Saya belum berbicara dengan pihak Juventus soal hal ini," manajer asal Italia ini melanjutkan.

Allegri merupakan satu di antara pelatih yang gencar diberitakan media-media Eropa sebagai calon pengganti Arsene Wenger di Arsenal. Masa depan Wenger sebagai manajer Arsenal masih menjadi misteri karena belum memperpanjang kontrak yang akan berakhir pada 30 Juni 2017.

Situasi Allegri juga sedang memanas akibat perseteruannya dengan Leonardo Bonucci. Hal itu disinyalir membuat mantan pelatih AC Milan tersebut ingin meninggalkan Turin. Allegri merasa manajemen I Bianconeri tidak mendukung keputusannya untuk menghukum Bonucci.

Kabar mengenai masa depan Allegri disinyalir memengaruhi performa Juventus. La Vecchia Signora baru saja bermain 1-1 melawan Udinese pada laga pekan ke-27 Serie A di Stadion Friuli, Minggu (5/3/2017).

Hasil tersebut tidak memengaruhi posisi Juventus di klasemen sementara Serie A. I Bianconeri masih kukuh di puncak klasemen dengan raihan 67 poin dari 27 pertandingan, atau unggul delapan poin dari AS Roma sebagai pesaing terdekatnya.

Sumber: Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer