Sukses


Alvaro Morata Cetak Gol Penting Buat Chelsea

Bola.com, London - Penyerang Chelsea, Alvaro Morata, menganggap gol ke gawang Manchester United pada laga pekan ke-11 Premier League 2017-2018 di Stamford Bridge, Minggu (5/11/2017), merupakan salah satu gol penting dalam kariernya bersama The Blues.

Morata mencetak gol tersebut ketika pertandingan memasuki menit ke-55. Pemain asal Spanyol itu menceploskan bola ke gawang Manchester United setelah memanfaatkan umpan lambung Cesar Azpilicueta.

Setelah pertandingan, Morata mengungkapkan jika gol itu sangat penting untuknya dan Chelsea. Pasalnya, kemenangan atas Manchester United membuat The Blues bangkit, setelah pada laga terakhir menelan kekalahan dari AS Roma di Liga Champions.

"Apakah gol itu merupakan yang terpenting selama berseragam Chelsea? Tentu saja. Terpenting, kami mampu meraih kemenangan," ujar Morata kepada Sky Sports.

"Hari ini, kami mempunyai peluang yang sangat besar untuk kembali ke jalur kemenangan. Kami merasa bahagia menjalani jeda internasional dengan mengantongi tiga poin," tambahnya.

Kemenangan atas Manchester United tidak mengubah posisi Chelsea pada klasemen sementara Premier League. The Blues menempati peringkat keempat dengan koleksi 22 poin dari 11 pertandingan.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer