Sukses


VIDEO: 5 Pemain yang Mungkin akan Pergi dari Manchester United

Bola.com, Jakarta - Kurangnya menit bermain dan alasan lain membuat seseorang pemain meninggalkan klub yang dibelanya saat ini. Beberapa pemain ini bisa meninggalkan Manchester United pada akhir musim panas karena faktor tersebut.

Mou saat ini sudah puas dengan lini depan yang dimiliki Setan Merah, akan tetapi ia masih butuh dua gelandang dan bek juga. Namun, jika ingin mendatangkan pemain yang diinginkannya, akan ada pemain yang dijual Manchester United.

 

  • Phil Jones

Diterpa cedera serius dan minimnya menit bermain bisa membuat dirinya pergi dari Old Trafford. Lalu, ia juga sering mendapatkan kritikan dari Jose Mourinho beberapa bulan belakangan. Marcos Rojo telah mendandatangani perpanjangan kontrak, Chris Smalling tampil impresif. Eric Bailly dan Victor Lindelof tak akan pergi dalam waktu dekat.

 

  • Ander Herrera

Gelandang berusia 28 tahun ini berhasil menjadi pemain terbaik Manchester United pada musim lalu setelah mengantarkan Setan Merah meraih tiga trofi. Akan tetapi, kedatangan Nemanja Matic membuat dirinya perlahan tersingkir dari tim utama. Inkonsistensi jadi alasan Mourinho sering mencadangkannya.

 

  • Luke Shaw

Pembelian Luke Shaw mendapatkan banyak kritik dari para fans Manchester United. Didatangkan dengan mahar sebesar 30 juta pounds, ia hanya bermain selama 39 kali dalam empat musim. Ditambah lagi, Mourinho tak menyukai Shaw karena tak disiplin dalam taktik yang diberikan.

 

  • Daley Blind

Minimnya menit bermain yang didapat membuat dirinya dikabarkan akan meninggalkan Old Trafford. Meskipun memiliki kemampuan bermain di beberapa posisi, namun ia memiliki suatu kelemahan dalam fisiknya ketika bermain di liga seperti Premier League.

 

  • Matteo Darmian

Datang dari Torino pada tahun 2016 dan ia diharapkan mampu mengeluarkan performa terbaiknya. Akan tetapi, penampilannya meredup saat Antonio Valencia dan Ashley Young mampu menggantikannya di posisi bek sayap kanan. Darmian gagal mendapatkan kepercayaan dari Jose Mourinho.

 

Video Populer

Foto Populer