Sukses


Salah Diisukan ke Barcelona, Ini Komentar Sang Agen

 

Jakarta - Mohamed Salah masih jadi sorotan publik sepak bola dunia. Banyak yang menyebut dia bakal hengkang meninggalkan Liverpool lantaran banyak tim elite menginginkan jasanya.

Belakangan, Salah dikabarkan akan bergabung dengan klub elite Spanyol, Barcelona. Sang agen, Ramy Abbas Issa, disebutkan menawarkannya ke klub asal Katalunya tersebut.

Benarkah demikian? Abbas Issa langsung membantahnya. "Rumor Mohamed Salah akan bergabung ke Barcelona tidak benar," ujar Abbas Issa di Twitter pribadinya.

Salah memang menjadi sensasi baru musim ini. Ia tampil cemerlang bersama Liverpool, di mana ia mencetak 44 gol di musim perdananya bersama The Reds.

Performa mentereng bintang Timnas Mesir itu tentu membuat banyak klub terpikat. Beberapa hari terakhir, agen Salah dikabarkan media Spanyol AS sudah menjalin kontak dengan Barcelona untuk memindahkan kliennya di musim panas ini.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Tipuan Media

Issa menyebut bahwa ia tidak pernah melakukan apa yang diberitakan AS itu sehingga kabar kepindahan Salah ke Barcelona hanya hoax belaka.

"Saya tidak pernah menawarkan Mo Salah ke Barcelona. AS, kalian butuh narasumber yang lebih kredibel." tandas sang agen.

 

3 dari 3 halaman

Masih Berjuang

Salah sendiri saat ini tengah berpacu dengan waktu untuk pulih dari cedera. Ia mendapatkan cedera pada bagian bahunya pada final Liga Champions melawan Real Madrid.

Sejauh ini sang pemain mengabarkan bahwa kondisinya baik-baik saja. Ia berharap sudah bisa tampil di partai pembuka Piala Dunia nanti.

Mesir sendiri tergabung di grup A. Pertandingan pertama mereka akan digelar tanggal 15 Juni waktu setempat, di mana mereka akan berhadapan dengan wakil Amerika Selatan, Uruguay.

 Sumber: www.Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer