Sukses


Liverpool Ungguli Tawaran Manchester United untuk Bruno Fernandes

Bola.com, Liverpool - Liverpool mengungguli tawaran Manchester United untuk Bruno Fernandes. Menurut laporan Caught Off Side, Selasa (2/7/2019), tak tanggung-tanggung, The Reds melayangkan tawaran 54 juta pounds (Rp965 miliar) untuk bintang Sporting Lisbon tersebut.

Nilai yang ditawarkan Liverpool hampir dua kali lipat dari tawaran Manchester United. Setan Merah menawar gelandang klub asal Portugal ini di angka 31 pounds (Rp 554 miliar).

Meski tawaran kedua klub asal Inggris ini masih di bawah harga yang ditetapkan Sporting (Rp 1,2 triliun). Namun sejauh ini, The Reds berada di garda depan dalam perburuan Fernandes.

Meski demikian, bursa transfer terus berlanjut. United masih memiliki peluang untuk memboyong Fernandes. Apalagi, anggaran Setan Merah untuk belanja pemain musim ini masih banyak.

Wajar saja jika pemain berusia 24 tahun ini jadi incaran klub-klub besar. Bruno Fernandes tampil meyakinkan di sektor pertahanan Sporting Lisbon musim 2018-2019 karena berhasil mencetak 28 gol dan 14 assist.

Manchester United baru melakukan transaksi sebesar 65 juta pounds (Rp 1,1 triliun) untuk mendatangkan Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka. Anggaran United di bursa transfer musim ini dikabarkan berada di angka Rp 4,6 triliun.

Sumber: Caught Off Side

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Tak Main-main

Manchester United sebelumnya mengajukan tawaran pertama untuk gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes. The Red Devils menyodorkan 31 juta pounds (Rp554 miliar) untuk memboyongnya ke Old Trafford.

Namun, klub asal Portugal itu menolak tawaran itu. Sporting menganggap nilai transfer yang diajukan Setan Merah masih jauh dari yang diinginkan.

Sporting ingin Manchester United menggelontorkan 60-70 juta pounds untuk membawanya di bursa transfer musim panas ini. Sporting berharap perang penawaran akan muncul dan memungkinkan tim asal Inggris tersebut mengajukan tawaran yang lebih tinggi.

Akan tetapi, Setan Merah tampaknya tidak ingin terburu-buru dengan transfer Bruno Fernandes. Manchester United berharap pemain berusia 24 tahun itu mau mendorong Sporting Lisbong untuk segera menjualnya.

Jika kondisi tersebut berhasil dijalankan, Setan Merah tentunya hanya membayar sang pemain dengan tawaran awal dan akan menghemat sekitar 23 juta pounds (Rp411 miliar).

Video Populer

Foto Populer